Home Fun Intip 4 Kemampuan Bermain Free Fire (FF) Yang Harus Selalu Diasah!

Intip 4 Kemampuan Bermain Free Fire (FF) Yang Harus Selalu Diasah!

Hi Sobat Booyah!

Untuk meraih kemenangan ketika bermain Game Free Fire, dibutuhkan skill serta penerapan strategi yang matang. Artinya, bermain Free Fire tak sebatas tembak menembak dengan musuh untuk menentukan pemenangnya.

Perkembangan Free Fire yang begitu pesat telah membawa berbagai macam kemampuan bermain yang lahir dari variasi gaya bermain. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi kemampuan bermain yang memegang peran vital dalam Game.

Baca Juga: 3 Tips Bermain di Mode Rampage: New Dawn FF, Auto Booyah!

Baca Juga: Free Fire All Stars 2021 Kembali dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Pembahasan kali ini menghadirkan beberapa kemampuan bermain yang harus selalu dipertahankan, bahkan harus selalu diasah agar memperoleh pengalaman bermain yang lebih baik.

Penasaran kemampuan apa saja yang dimaksud? Simak daftarnya berikut ini!

Spawn Gloo Wall

Sumber: Beritabooyahid

Seluruh pemain Free Fire setuju bahwa memasang Gloo Wall dengan cepat adalah kemampuan bermain yang wajib dikuasai dengan baik. Sebab, respon Gloo Wall yang cepat dapat menjadi penyelamat dari banyak hal buruk.

Dewasa ini, teknik memasang Gloo Wall mulai mengalami improvisasi. Terdapat pemain yang memasang Gloo Wall sembari jongkok, tak sedikit juga yang melakukannya dalam posisi tiarap.

Terlepas dari bagaimana cara memasangnya, yang paling penting adalah Sobat Booyah wajib memiliki reflek yang tinggi terhadap situasi, baik mendesak atau tidak agar memiliki respon yang cepat tanggap.

Flanking

Sumber: Beritabooyahid

Akhir-akhir ini, pemain dengan gaya bermain Flanking mulai jarang ditemukan. Hal tersebut mungkin diakibatkan oleh perkembangan meta yang mengusung skema rusher dengan support. Meski demikian, menjadi pemain dengan kemampuan membuka ruang dan bergerak melebarkan sayap ke sisi lain masih layak dikuasai.

Untuk menyerang musuh, tak harus selalu melakukan One Straight Push. Adakalanya Sobat Booyah harus melakukan Flanking ke sisi lain untuk memecah pertempuran yang alot dan memberikan tekanan untuk musuh. Niscaya pertarungan akan terlihat lebih meyakinkan.

Aim Merah

Sumber: Beritabooyahid

Tembakan dengan Aim merah atau biasa disebut “Perfect Shot” adalah kemampuan bermain yang mulai populer belakangan ini. Keefektifannya dalam melenyapkan musuh seketika membantu pemain memenangkan pertandingan dengan cepat.

Dengan latihan terus menerus dan perbaikannya terhadap faktor-faktor pendukung seperti sensivitas dan Custom HUD, dijamin akan membuat Sobat Booyah menguasai kemampuan mematikan yang satu ini.

Kelihaian Menggocek dan Kabur

Sumber: Beritabooyahid

Kemampuan bermain yang satu ini terbilang cukup unik, namun dapat berperan sangat vital pada beberapa kesempatan, terkhusus ketika terdesak. Sobat Booyah perlu lihai melakukan gocekan untuk mengelabui musuh.

Jika kemampuan gocek sudah di atas rata-rata dan Sobat Booyah susah untuk ditangkap, maka kesempatam untuk melarikan diri pun menjadi lebih besar.

Itu dia beberapa kemampuan bermain yang harus selalu diasah dalam bermain Free Fire. Apakah Sobat Booyah sudah menguasai keempat poin di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...