Home Esports Free Fire All Stars 2021 Kembali dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Free Fire All Stars 2021 Kembali dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire resmi mengumumkan hajat terbaru mereka yaitu turnamen Free Fire All Stars (FFAS) 2021. Garena menginformasikan bahwa turnamen FFAS 2021 bakal dihelat bulan depan, Juli 2021.

Dengan tajuk #StarsOnFire yang diusung, turnamen Free Fire All Stars (FFAS) 2021, Sobat Booyah bisa mendukung tim favorit kalian termasuk tim Indonesia yang juga tak ketinggalan ikut serta mengirimkan wakilnya.

Baca Juga: Bundle Azure Strombringer FF Hadir di Completion Gacha Free Fire!

Baca Juga: Ini Cara Main Mode Baru Rampage: New Dawn di Free Fire (FF)!

Menariknya, turnamen FFAS 2021 ini bakal berlangsung selama 3 hari berturut-turut dengan 3 mode yang berbeda setiap harinya dengan rincian sebagai berikut:

  • Hari pertama: Bomb Squad
  • Hari kedua: Clash Squad
  • Hari ketiga: Battle Royale

Direncanakan bakal berlangsung pada tanggal 23-25 Juli 2021, FFAS 2021 bakal tersaji di 3 Region berbeda. Di antaranya adalah Asia, Amerika, dan EMEA dengan berbagai negara perwakilan yang ada di dalamnya.

Terasa lebih menarik, turnamen FFAS 2021 akan memberikan hadiah sebesar USD 10,000 (sekitar Rp 145 juta) untuk pemenang di masing-masin region di setiap harinya! Perwakilan Indonesia sendiri akan bersaing dengan 7 negara lainnya.

Seluruh pagelaran FFAS 2021 nantinya akan disiarkan secara langsung melalui YouTube FF Esports ID dengan dipandu komentator lokal. Tentu menarik untuk melihat siapakah perwakilan Indonesia yang nantinya akan bertanding di Free Fire Asia All Stars 2021


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...