Home Fun 3 Tips Bertemu Pro Player atau YouTuber Saat Bermain Free Fire

3 Tips Bertemu Pro Player atau YouTuber Saat Bermain Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game yang populer di dunia. Sudah banyak YouTuber yang memutuskan terjun di dunia Free Fire, seperti Rendy Rangers, Dyland PROS, Letda Hyper, dan lain-lain. Selain itu, juga banyak tim esports yang sudah membuka divisi Free Fire yang berisi pemain-pemain pro, seperti Aura Esport, Evos Esport, RRQ, dan lain-lain.

Baca Juga: 3 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Bertemu Pro Player di dalam Game

Baca Juga: Tips Menentukan Karakter yang Cocok Ketika Akan Bermain Free Fire!

Diantara Sobat Booyah pasti ingin bertemu YouTuber atau pro player saat bermain. Namun, bagaimana caranya? Di artikel ini, booyah.co.id akan memberitahu tips bertemu YouTuber atau pro player saat bermain. Yuk simak dibawah!

Bermain Squad Ranked

Biasanya, para YouTuber dan pro player bermain squad ranked. Terkadang mereka akan bermain random squad, baik untuk kebutuhan konten maupun tidak. Contohnya yaitu YouTuber Moz1la, LetDa Hyper, Obbyphy, Wawan MKS, dan masih banyak lagi.

Bermain di Jam-Jam Tertentu

Sumber: Instastory AURA CAVELLA

Jika Sobat Booyah ingin bertemu pro player, Sobat Booyah bisa bermain pada malam hari (sekitar jam 11 malam) atau menjelang subuh (sekitar jam lima pagi). Dua pro player yang baru-baru ini terlihat bermain pada malam hari adalah AURA CAVELLA dan IOG KIDSR.

Sedangkan jika Sobat Booyah ingin bertemu YouTuber, kalian bisa bermain FF saat ada event baru dirilis di Free Fire Indonesia. Salah satu contohnya yaitu Rendy Rangers, yang baru-baru ini terlihat langsung memborong incubator Scar Titan tak lama setelah dirilis in-game.

Pantau World Chat

World Chat adalah fitur baru yang dirilis pada tanggal 7 Mei 2020. Di fitur World Chat, Sobat Booyah bisa mengajak ataupun menerima pemain yang ingin bermain bersama. Salah satu YouTuber yang terlihat sering memakai fitur baru ini yaitu Dyland PROS.

Akhir-akhir ini, Dyland PROS memang sering memakai fitur World Chat untuk bermain bersama pemain lain dan akan memberikan karakter atau bundle Alok. Jadi, sering-seringlah Sobat Booyah mempantau fitur World Chat ya.


Apakah Sobat Booyah sendiri pernah bertemu YouTuber atau pro player saat bermain? Kalau pernah, yuk bagikan pengalaman kalian di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...