Home Tips Tips Efektif Memakai Karakter Wolfrahh di Free Fire

Tips Efektif Memakai Karakter Wolfrahh di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 3 Juni kemarin, kita kedatangan karakter baru yang bernama Wolfrahh. Memiliki skill yang bernama Limelight, Wolfrahh mampu meningkatkan damage pada badan musuh namun dengan konsekuensi damage pada kepala musuh berkurang.

Tidak hanya itu saja, semakin banyak pemain yang menonton permainan dari Wolfrahh, damage tambahan yang didapatkan juga bakal bertambah. Ini tentunya berkaitan dengan latar belakang seorang Wolfrahh yang merupakan seorang streamer.

Baca Juga: Tips Efektif Menggunakan Karakter Laura di Free Fire!

Baca Juga: Tips Karakter Shani Free Fire Agar Dapat Maksimal!

Sumber: Booyahcoid

Tetapi, tentu kita tidak bisa sembarangan memainkan karakter satu ini. Dibutuhkan berbagai aspek agar Wolfrahh dapat maksimal dalam penerapan skillnya. Dan berikut, adalah 3 tips utama yang harus kalian perhatikan ketika menggunakan Wolfrahh!

Memakai Kombinasi Karakter yang Cocok

Sumber: Booyahcoid

Pada artikel sebelumnya, BOOYAHCOID sudah membahas tentang 3 kombinasi karakter yang cocok dengan Wolfrahh. 3 karakter yang cocok dengan Wolfrahh yaitu karakter Laura, Hayato, dan Kla. Ketiga karakter ini mampu membuat permainan Sobat Booyah dalam menggunakan Wolfrahh semakin baik.

Karakter Laura yang mampu mengakuratkan aim ke tubuh musuh membuat Wolfrahh semakin mudah mengincar badan. Lalu karakter Hayato yang mampu meningkatkan damage untuk menghancurkan armor membuat musuh lebih cepat mati karena menerima damage dua kali lebih besar.

Dan terakhir, karakter Kla yang mampu meningkatkan damage tinju membuat Sobat Booyah bisa membuat musuh mati dalam satu dua tonjokan.

Kumpulkan Kill Sebanyak-banyaknya

Sumber: Booyahcoid

Jika dipikir, semakin banyak kalian mendapatkan kill, semakin terbuka lebar peluang untuk mendapatkan banyak penonton. Jumlah penonton sangat mempengaruhi persenan damage yang dihasilkan oleh skill Wolfrahh.

Jadi, Sobat Booyah harus usahakan terus-menerus kill untuk menambah dan mempertahankan jumlah penonton.

Hindari Headshot

Sumber: Booyahcoid

Skill Wolfrahh yang mampu menaikkan damage pada tubuh musuh dengan konsekuensi damage headshot berkurang tentunya membuat Sobat Booyah wajib menghindari tembakan pada kepala.

Jika tidak, damage pada kepala akan berkurang dan membuat musuh lama mati. Itu tentunya akan membuat tidak ada gunanya kalian menggunakan karakter Wolfrahh jika hanya mengincar kepala


Nah, itulah tadi merupakan 3 tips penting yang harus kalian terapkan ketika menggunakan karakter Wolfrahh agar kalian bisa mendapatkan Booyah secara lebih maksimal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...