Home Esports FFML Season V Persaingan AURA Ignis dan SES Goboba Warnai Match Day 2 FFML Season...

Persaingan AURA Ignis dan SES Goboba Warnai Match Day 2 FFML Season V Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Pekan pertama FFML Season V Divisi 2 masih berlanjut kemarin. Menyajikan 6 tim yang bermain untuk kedua kalinya dan 6 tim lainnya yang baru menjalani debut perdananya di Season ini, jalannya pertandingan yang tersaji cukup panas.

Jika di hari pertama EVOS Immortal berhasil tampil menggila, di Match Day 2 gantian sang naga AURA Ignis yang tampil membara. Tercatat, Kenzy dan kawan-kawan berhasil mencatatkan hattrick Booyah!

Baca Juga: Akan Ada 3 Advanced Weapon Baru di Update FF Januari! Apa Saja?

Baca Juga: Turun di 3 Lokasi Map Alpine Free Fire (FF) Ini, Bakal Rugikan Timmu!

Tiga kali Booyah yang berhasil diamankan AURA Ignis terjadi pada Match pertama, kedua, dan kelima. AURA Ignis pun juga berhasil mencatatkan perolehan kill yang bisa dibilang fantastis.

Selain AURA Ignis, ada 4 tim lain yang mengantongi Booyah di Match Day 2 FFML Season V Divisi 2. Berikut ini adalah daftar tim yang mencatatkan Booyah di Match 2 kemarin di setiap Match-nya.

  • Match 1 (Bermuda Remastered) – AURA Ignis
  • Match 2 (Kalahari) – AURA Ignis
  • Match 3 (Purgatory) – Bigetron Rasengan
  • Match 1 (Bermuda Remastered) – ZOOM Esports
  • Match 2 (Kalahari) – AURA Ignis
  • Match 3 (Purgatory) – VOIN69

AURA Ignis memang berhasil menjadi yang paling disorot pada Match Day 2 kemarin, walaupun begitu, ternyata ada tim SES Goboba yang sukses mengimbangin permainan mereka.

Bagaimana tidak, walaupun tanpa mendapatkan Booyah, berkat posisi mereka yang konsisten serta pundi-pundi kill yang dikumpulkan, SES Goboba berhasil menyamai 86 poin AURA Ignis kemarin.

Di sisi lain, dengan hasil kemarin walaupun bisa dibilang EVOS Immortal tampil kurang maksimal jika dibandingkan Match Day sebelumnya, Rasyah dan kawan-kawan masih bertengger di puncak klasemen kumulatif walaupun memang mereka 3 poin dari AURA Ignis yang ada di bawahnya.

Pekan pertama FFML Season V Divisi 2 masih akan berlanjut malam ini, pukul 18.30 WIB. Sobat Booyah bisa mendukung tim jagoan kalian langsung melalui YouTube ataupun Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...