Home Game Update Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF Januari 2022 Besok!

Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF Januari 2022 Besok!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire merupakan server khusus yang menjadi ajang uji coba pada sederet fitur terbaru di FF. Dalam hal ini, pemain diajak untuk menjajal berbagai fitur baru yang nantinya akan dihadirkan ke server utama.

Di awal tahun, Free Fire bakal kembali kedatangan Advance Server. Membuka pendaftaran sejak Desember tahun kemarin, pada tanggal 6 Januari Advance Server Free Fire Januari 2022 bakal bisa diakses.

Baca Juga: Ini Kenapa Map Alpine FF Lebih Menarik Dibandingkan Map Lain di Free Fire!

Baca Juga: Deretan Tempat Favorit untuk Ngendok di Map Baru Free Fire, Alpine!

Nah, untuk menyambut kehadiran Advance Server Free Fire Januari 2022 nantinya, berikut Berita Booyah sudah siapkan berbagai hal yang harus Sobat Booyah ketahui tentang Advance Server FF bulan ini!

Telat Daftar? Tenang Saja, Pendaftaran Masih Bakal Berlangsung Hingga Advance Server Dirilis

Ketika Advance Server FF Januari 2022 dirilis pada tanggal 6 Januari, ini bukan berarti Sobat Booyah tidak bisa mendaftar lagi di Advance Server. Justru, pendaftaran gelombang kedua akan berlangsung di tanggal tersebut.

Tetapi, perlu diingat bahwa Advance Server FF Januari 2022 tidak akan bisa diakses secara umum karena memang hanya bisa digunakan dalam jumlah terbatas. Hanya pemain yang telah mendaftar dan mendapat kode akses yang bisa melakukan login ke Advance Server.

Bisa Mendaftar Menggunakan Google

Jika sebelumnya Advance Server hanya bisa mendaftar menggunakan akun Facebook, saat ini Sobat Booyah yang bermain Free Fire menggunakan akun Google juga bisa ikut berpartisipasi dalam Advance Server FF Januari 2022.

Tentu saja, perlu diperhatikan Sobat Booyah sudah memastikan akun Google yang kalian gunakan untuk mendaftar adalah akun Google yang memiliki akun Free Fire di dalamnya.

Dapatkan Diamond Gratis Jika Menemukan Bug

Advance Server Free Fire Januari 2020 masih akan sama dengan Advance Server sebelumnya. Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Diamond gratis dengan cara melaporkan bug yang ditemukan dan jika laporan bug diterima, kalian bisa mendapatkan Diamond yang akan di kirim ke akun Free Fire di server utama.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah tidak sabar dengan hadirnya Advance Server Free Fire Januari 2022 yang bisa diakses mulai tanggal 6 Januari 2022 besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...