Home Tips 3 Tips Penting untuk Kamu yang Ingin Bermain Mode Team

3 Tips Penting untuk Kamu yang Ingin Bermain Mode Team

Di dalam game Free Fire, kamu bisa bermain solo maupun juga tim. Tentu strategi yang disusun akan berbeda jika kamu berperang secara solo atau individu dengan secara tim.

Jika kamu bermain secara solo, maka kamu lah yang akan menyusun strategi, menentukan di lokasi mana akan mendarat, akan bersembunyi di mana, akan menggunakan senjata apa, dan jika ingin menyelamatkan diri maka tinggal lari saja tanpa harus memikirkan yang lainnya. Yang penting diri sendiri selamat. Begitulah jika kamu bermain secara solo.

Namun, hal tersebut tidak berlaku jika kamu bermain secara tim. Tim merupakan satu kesatuan, di mana setiap anggotanya harus saling bersinergi atau bekerjasama. Tidak bisa saling meninggalkan apalagi mengorbankan teman satu tim sendiri. Sehingga dalam bermain secara tim perlu untuk menjalin kerjasama yang lebih untuk akhirnya bisa melumpuhkan musuh secara bersama.

Berikut ini upaya-upaya yang bisa kamu lakukan ketika memutuskan untuk bermain secara tim di game Free Fire.

1. Lindungi Teman Satu Tim

Ketika berada di dalam pertempuran, maka keselamatan satu tim adalah yang utama. Dan inilah kelebihan ketika kamu bermain secara tim. Kamu memiliki teman yang bisa saling melindungi ketika serangan musuh bisa saja tiba dari segala arah yang terkadang membuat kamu lengah.

Namun, dengan adanya teman, maka teman dapat membantu berjaga-jaga ketika kamu sedang melancarkan tembakan. Sebaiknya setiap anggota membawa Gloo Wall dalam jumlah yang cukup agar bisa memperoleh cover yang cukup juga.

2. Hindari Bersemangat Menembak Berlebihan

Bermain secara tim berarti kamu akan melawan musuh secara bersama-sama. Kamu tidak bisa egois untuk meju sendirian dan meninggalkan tim mu.

Semangat membantai musuh boleh saja, namun jika berlebihan juga tidak akan baik. Saat HP low, maka hal ini akan beresiko pada tim kamu.

3. Mengendalikan Tembakan

Jika kamu melakukan penembakan, maka aksi kamu tersebut akan diketahui melalui minimap. Hal ini tidak masalah jika kamu melakukannya saat bermain secara individu.

Namun, jika kamu bermain tim, maka kamu bisa saja malah mengorbankan tim mu dengan kehadiran rombongan musuh yang mengetahui tembakanmu dan bisa jadi akan menghabisi timmu.


Prinsip bermain tim di dalam Free Fire pun sama dengan prinsip di dunia nyata. Bahwa apa pun yang dilakukan secara tim berarti haruslah dikerjakan bersama dan pantang untuk mengutamakan ego masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...