Home Game Update Poring, Hewan Baru Free Fire Yang Bisa Perbaiki Armor

Poring, Hewan Baru Free Fire Yang Bisa Perbaiki Armor

Ini bakal jadi kejutan yang keseskian kalinya untuk para pemain game Free Fire. Tak kehabisan akal untuk keluarkan hal-hal baru di Free Fire yang buat kamu makin cinta plus greget sama game satu ini. Seperti diketahui bersama, bahwa karakter-karakter yang dimiliki oleh Free Fire banyak sekali dan kamu bisa memilihnya mana yang menurut kamu emang jagoan banget.

Sumber: SoCyber

Namun kali ini bakal ada penghuni baru di Free Fire yang berwujud binatang peliharaan bernama Poring. Siapa sih Poring ini dan apa yang bisa diandalkan dari si Poring? Denger-denger perilisan Poring bakal dilakukan pada Februari 2020. Dan yang tak kalah penting, kehadiran Poring akan membantu memaksimalkan proses permainan kamu. Uniknya lagi, Poring ini akan menjadi partner bagi player dan akan terbang di atasnya. Wah.. serasa jadi pelindung nih si Poring.

Di sini kesulitan kamu untuk mencari Armor akan pupus sudah karena kehadiran si Poring. Karena Poring handal di dalam memperbaiki Armor yang rusak, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan nasib buruk Armor mu.

Sumber: SoCyber

Jika kamu menemukan sesuatu yang berwarna hijau dan menyerupai slime dan ia punya lingkaran yang tampak aneh di sampingnya, tidak salah lagi bahwa itu adalah si Poring. Kehadiran hewan peliharaan di dalam Free Fire tentu menjadi sebuah kegembiraan tersendiri pagi player. Di mana sebelum Poring hadir, juga ada hewan peliharaan lainnya, seperti  Robot Dog.

Namun jangan langsung beranggapan bahwa kehadiran hewan peliharaan akan merepotkan pertempuran kamu. Justru mereka akan menjadi teman bertarungmu yang mengasyikkan dan tentu saja mampu untuk membantumu dalam bertarung. Namun, biasanya untuk bisa mendapatkan hewan peliharaan ini, kamu memang harus memiliki modl untuk bisa mendapatkannya. Ada kocek yang harus kamu keluarkan agar kamu bisa memberi makan hewan peliharaanmu dan juga memberikannya nama.


Jadi, apakah kamu tertarik dengan kehadiran Poring? Karena selain memiliki tampilan yang unik dan lucu, kemampuan dari Poring ini juga lumayan berarti untuk bisa memperbaiki Armormu. Sehingga sayang sekali jika di dalam bertarung, kamu melewatkan kehadiran si Poring ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...