Home Highlight Intip Tips Terbaik Manfaatkan Fitur Team Boost di Free Fire (FF)!

Intip Tips Terbaik Manfaatkan Fitur Team Boost di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Team Boost merupakan salah satu fitur yang sangat jarang dimanfaatkan para pemain Free Fire. Padahal, fungsinya sederhana namun sangat unik dan dapat menciptakan kreasi dan trik yang menarik.

Dengan kreatifitas dan kerja sama yang baik antar pemain, fitur Team Boost dapat menciptakan trik unik yang bahkan tak diduga-duga lawan maupun kawan. Tentunya Team Boost akan sangat membantu dalam situasi tertentu.

Baca Juga: Hal Ini Buat Ranked Season 28 FF Lebih Menarik dari Season Sebelumnya!

Baca Juga: Event Bonus Top Up FF Terbaru Bawa Rampage Hyperbook Token dan Night Scythe!

Nah, berikut ini Berita Booyah akan berikan sedikit tips untuk memanfaatkan fitur Team Boost di Free Fire (FF). Tanpa basa basi langsung saja simak ulasannya berikut ini dan pastikan kamu akan mencobany!

Set Up Untuk Support

Di mode Clash Squad maupun Battle Royale, posisi seorang support sangatlah krusial. Support tak hanya berada di belakang saja, namun juga bisa mengisi tempat-tempat tertentu untuk membentuk set up perang yang matang.

Fitur Team Boost jadi penyokong set up terbaik untuk seorang support. Dengan fitur ini, kalian bisa menjangkau posisi bangunan tinggi yang tak bisa dijangkau dengan mudah, dan tempat-tempat tak terduga untuk memberikan serangan yang menyulitkan lawan.

Grebek Musuh Dalam Bangunan

Menyerang musuh yang berada dalam bangunan susah susah gampang untuk dilakukan. Nah, fitur Team Boost bisa menjadi jawaban atas hal tersebut karena bisa membantu pemain meyergap musuh dengan cara yang berbeda.

Sobat Booyah hanya perlu kreatifitas dengan memadukan fitur Team Boost dengan Vehicle, Glo Wall, atau obstacle tertentu untuk menciptakan trik masuk ke bangunan melalui jendela, atap, atau celah lain yang bisa dimanfaatkan.

Masuk dalam Kurungan Gloo Wall Musuh, atau Keluar dari Kurungan Gloo Wall Sendiri

Ketika terdesak, pemain kerap memasang Gloo Wall melingkar sebagai bentuk pertahanan. Manfaatkan Team Boost untuk masuk ke kurungan Gloo Wall musuh dan menghabisi mereka yang sekarat. Sebaliknya, Sobat Booyah juga bisa menggunakan fitur ini untuk keluar dari benteng Gloo Wall yang kalian ciptakan sendiri.

Nah, itulah beberapa cara memanfaatkan fitur Team Boost di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang sering menggunakan fitur yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...