Home Fun Hal Ini Buat Ranked Season 28 FF Lebih Menarik dari Season Sebelumnya!

Hal Ini Buat Ranked Season 28 FF Lebih Menarik dari Season Sebelumnya!

Hi Sobat Booyah!

Waktu berjalan begitu cepat dimana Ranked Free Fire telah memasuki Season ke-28. Kemarin Free Fire telah melakukan reset rank untuk mode Battle Royale dimana kini semua pemain telah turun peringkat dan siap memulai perjalan yang baru.

Ranked Season 28 sepenuhnya dimainkan di patch terbaru Free Fire pasca update bulan Mei kemarin. Ini menjadi sedikit pembeda antara Ranked Season 28 dengan Ranked Season 27 kemarin yang terbagi dalam dua patch yang berbeda.

Baca Juga: Event Bonus Top Up FF Terbaru Bawa Rampage Hyperbook Token dan Night Scythe!

Baca Juga: Ada Skin Katana FF, Ini Daftar Hadiah di Rampage Hyperbook Free Fire!

Berita Booyah melihat ada beberapa hal yang membuat Ranked Season 28 Free Fire lebih meenarik dari Ranked Season sebelumnya. Penasaran dengan hal-hal tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Banyak Hadiah Menarik

Ranked Season 28 hadir dalam interface dan sistematika Ranked yang baru, dimana salah satu daya tariknya ialah banyaknya hadiah menarik yang bisa didapatkan pemain bahkan sejak melakukan pertarungan pertama di mode Ranked.

Kini pemain bisa mengklaim semua hadiah naik Rank tepat ketika menduduki tier tersebut, bukan diterima ketika season berakhir. Ada banyak hadiah yang ditawarkan mulai dari gun skin ekslusif, skin fashion edisi Ranked, sampai Emote eksklusif Ranked.

Redeem Store Rank Token Juga Sudah Di-upgrade

Selain hadiah-hadiah yang bisa didapatkan ketika Push Rank, pemain juga bisa menukarkan Rank Token dengan beberapa item menarik dari Redeem Store Rank terbaru. hadiahnya masih tetap sama dengan season kemarin.

Rank Token yang diperoleh dari setiap push rank yang Sobat Booyah lakukan dapat ditukar dengan keren Warped Killigsham, Universal Fragment, serta Gold dan EXP Level Up Card untuk membantu Sobat Booyah cepat naik level dan dapatkan banyak Gold.

META dan Gameplay Saat Ini Sangat Fleksibel

Berbicara soal gameplay yang seru, tentunya juga berkaitan dengan META yang berjalan. Saat ini, META Free Fire masih sangat fleksibel dan belum terlalu condong pada satu arah. Buff dan rework berbagai karakter skill aktif, ditambah dengan nerf karakter overpower di META sebelumnya menjadi alasan utama.

Hal ini membuat Sobat Booyah bisa push rank sembari berkreatifitas soal META dan Gameplay terbaik yang dapat kalian sajikan. Secara tak langsung push rank Sobat Booyah bukan hanya sekedar menaikkan tier rank tetapi juga meningkatkan makro dan mikro individu kalian.

Kalau menurut pandangan Sobat Booyah sendiri, apakah Ranked Season 28 Free Fire (FF) lebih menarik atau masih terkesan sama saja dengan season sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...