Home Tips 4 Bundle Terbaik yang Bisa Didapatkan di Crate Shop Free Fire (FF)!

4 Bundle Terbaik yang Bisa Didapatkan di Crate Shop Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk memanjakan dan membuat permainan menjadi lebih seru, Free Fire selalu merilis bundlebundle baru atau lama setiap pekannya yang bisa didapatkan para pemain secara gratis maupun berbayar.

Buat Sobat Booyah yang ingin memakai bundle dengan penampilan menarik dan berbeda dari biasanya, Sobat Booyah bisa banget memakai 4 bundle di bawah yang bisa didapatkan lewat crate yang dijual di shop in-game Free Fire!

Baca Juga: Alasan Ini Buat M1014 Green Flame Draco Kurang Diminati Pemain Free Fire, Kamu Juga?

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021, Ini Cara Daftarnya!

Penasaran apa saja kah bundle tersebut? Yuk langsung saja kita bahas!

Magical Fox

Magical Fox merupakan bundle dengan ekor dan kuping rubah yang buat permainan Sobat Booyah menjadi lebih seru. Dominasi warna biru yang tidak mencolok pada baju dan celananya sangat enak dilihat dan menarik sekali.

Setelah hadir perdana pada web event bulan Oktober 2019 lalu, Magical Fox kini bisa Sobat Booyah dapatkan melalui crate di shop in-game Free Fire dengan harga 40 diamond perpeti. Jika beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkan pecahan bundle Magical Fox hanya dengan satu crate saja lho!

Mr. Death

Mr. Death hadir pertama kali di Free Fire pada web event Summer Spin di bulan Oktober tahun 2019. Dengan mata api yang menyala, serta penampilan bundle yang menyeramkan dan kesan bundle Mr. Death yang old buat Sobat Booyah saat memakai akan jadi pusat perhatian di Starting Island.

Untuk membeli crate bundle Mr. Death, Sobat Booyah bisa mengeluarkan diamond sebesar 40 diamond/crate.

Fairy Princess

Meriahkan valentine tahun 2019, Free Fire rilis bundle cewek dengan penampilan yang cantik serta menawan. Yap! Bundle dengan dominasi warna kuning tersebut merupakan bundle Fairy Princess yang sangat menarik.

Sobat Booyah bisa mendapatkan kesan romantis yang keren dengan membeli crate bundle Fairy Princess dengan 30 diamond saja.

Bunny Warrior

Memiliki tampilan kepala kelinci biru yang garang, serta pakaian yang tidak manis akan buat musuh jadi ketakutan saat Sobat Booyah memakai bundle Warrior Bunny ini.

Sebelumnya, bundle Warrior Bunny rilis pertama kali di Free Fire di event gambar pada bulan April tahun 2019. Dan kini, bundle keren tersebut dijual di shop melalui crate dengan harga 40 diamond saja. Murah dan menarik bukan?

Apakah Sobat Booyah tertarik memiliki sederet bundle di atas lewat crate di shop Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...