Home Fun Alasan Ini Buat M1014 Green Flame Draco Kurang Diminati Pemain Free Fire,...

Alasan Ini Buat M1014 Green Flame Draco Kurang Diminati Pemain Free Fire, Kamu Juga?

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Evo Gun Skin menjadi sebuah skin senjata yang paling banyak diminati para pemain Free Fire. Mengapa tidak? Pasalnya, pada setiap Evo Gun yang dihadirkan sering kali membawa tampilan serta sederet fitur menarik yang tentunya tidak dimiliki oleh Gun Skin lainnya.

Namun, di balik itu semua, pastinya para pemain memerlukan sejumlah Diamond yang nominalnya tidak sedikit agar dapat memperoleh dan menikmati seluruh fitur yang ditawarkan oleh Evo Gun Skin tersebut.

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021, Ini Cara Daftarnya!

Baca Juga: Ada Emote FFWC Throne FF, Event Collection Party Free Fire Akan Hadir!

Hingga saat ini, setidaknya ada 5 Evo Gun Skin yang telah dihadirkan ke dalam Free Fire yang siap digunakan oleh para pemain. Biasanya, Evo Gun Skin tersebut hadir melalui event spin Faded Wheel yang berlangsung pada periode tertentu.

Evo Gun Skin yang saat ini sedang ditawarkan di Faded Wheel adalah skin M1014 Green Flame Draco. Kehadiran Evo Gun Skin ini nampaknya kurang menjadi sorotan para pemain. Tidak banyak pemain yang mengincar skin tersebut seperti Evo Gun lainnya.

Lantas, apa sih yang membuat skin M1014 Green Flame Draco kurang diminati pemain Free Fire? Yuk cari tahu penyebabnya melalui artikel Berita Booyah berikut ini.

Statistik Kurang Mumpuni

Mengalami pengurangan pada Reload Speed membuat skin tersebut kurang menjadi sorotan para pemain. Pasalnya, Reload Speed sangat berpengaruh di Free Fire, terlebih pada senjata Shotgun. Reload Speed yang berkurang sebanyak 2  tingkat di level rendah membuat hal tersebut mengganggu gameplay pemain.

Pemain beranggapan hal tersebut akan sangat menyebalkan, terlebih ketika bertemu dengan senjata M1887 yang memiliki Damage lebih besar dan Reload Speed yang lebih cepat. Pemain akan lebih dulu mati sebelum selesai melakukan pengisian peluru pada skin tersebut.

Terinspirasi Evo Gun Sebelumnya

Memiliki nama M1014 Green Flame Draco, membuat skin tersebut kerap kali dikaitkan dengan Evo Gun pendahulunya, yaitu AK Blue Flame Draco. Pemain beranggapan bahwa skin tersebut kurang kreatif bahkan ada yang bilang itu hanya terinspirasi dan mengubah nama saja.

Memang, jika dilihat dari nama keduanya memiliki kesamaan nama, dan jika melihat pada tampilan skin pun bisa dibilang ada kesamaan juga.. 

Tampilan yang Kurang Menarik

Warna Hijau yang dibawa Evo Gun Skin ini terbilang kurang menarik. Terlebih pada efek yang diberikan pun terkesan kurang istimewa dan justru terlihat mejiplak Evo Gun Skin pendahulunya menurut kebanyakan pemain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...