Home Game Update Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021, Ini Cara Daftarnya!

Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021, Ini Cara Daftarnya!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, tersedia sebuah server khusus bernama Advance Server FF yang berguna untuk menguji berbagai fitur baru yang akan diperbarui nantinya kepada para pemain entah itu Pet, Karakter, Senjata, dan juga banyak hal lainnya.

Karena khusus, Advance Server biasanya hanya akan tersedia dalam waktu terbatas. Advance Server Free Fire (FF) ternyata akan segera hadir kembali di akhir Mei hingga awal bulan Juni mendatang.

Baca Juga: Ada Emote FFWC Throne FF, Event Collection Party Free Fire Akan Hadir!

Baca Juga: Pet Rumble Room Card Bisa Didapatkan Gratis di Event FFWS 2021!

Sobat Booyah nantinya berkesempatan untuk mendapatkan Diamond secara gratis jika menemukan berbgai bug pertama kali. Sementara itu, berikut adalah cara mendaftar di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021!

Daftar Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021

1. Kunjungi laman https://ff-advance.ff.garena.com/

2. Masuk menggunakan akun Facebook yang terdapat Free Fire di dalamnya (jika hanya mempunyai akun Free Fire selain login Facebook, maka tidak akan bisa ikut Advance Server FF Mei 2021

3. Isi data seperti nama, email, dan juga nomor telepon

4. jika telah selesai mendaftar, maka tampilan halaman Advance Server akan seperti ini

Jika sudah, langkah yang harus Sobat Booyah adalah menunggu hingga tanggal 27 Mei 2021. Nantinya jika lolos, Sobat Booyah akan mendapatkan kode akses yang nantinya harus dimasukkan ketika bermain di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021.

Sementara itu, Advance Server nantinya akan ditutup pada 3 Juni 2021. Dengan kesempatan serta kuota yang terbatas, pastikan Sobat Booyah segera mendaftar Advance Server FF Mei 2021 agar tidak ketinggalan sederet fitur baru yang belom ada di Live Server!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...