Home Highlight 4 Cara Bermain Pro Player di Free Fire yang Wajib Kamu Tiru

4 Cara Bermain Pro Player di Free Fire yang Wajib Kamu Tiru

Hi Survivors!

Bagi kalian yang sudah kenal dekat dengan Free Fire, pasti pingin banget kan untuk bisa jadi pemain pro dan menuai prestasi di game ini?

Memainkan Free Fire semakin hari memang semakin seru dan bikin lupa waktu. Apalagi kalau Garena sudah mengeluarkan fitur-fitur barunya atau ada karakter baru yang dirilis. Karena inilah yang biasanya ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Oleh karena itu, bagi kalian yang sudah familiar dengan game yang satu ini pasti geregetan banget untuk segera menjadi pemain pro.

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan membagikan informasi tentang beberapa cara bermain yang bisa kalian tiru dari para pemain profesional di Free Fire.

1.    Stock Item Gloo Wall

Kenapa item ini penting? Dengan memiliki item ini, kalian bisa melakukan cover ketika sedang dalam kondisi mendesak dan bisa juga melindungi tim kalian.

Keuntungan lainnya adalah, ketika kalian di dalam medan perang dan mengalami luka, kalian bisa segera berlari dan mencari perlindungan dari medan perang tersebut.

Sehingga, kalian perlu untuk melakukan stock Gloo Wall untuk bisa menjadi pemain pro.

2.    Optimalkan Skill Dari Karakter

Pemilihan karakter di Free Fire akan sangat menentukan permainan kalian. Jika skill tersebut sudah cocok dengan cara bermain kalian, kalian bisa dengan mudah memainkannya karena sudah lebih memahaminya.

3.    Gunakan Landmine

Landmine ini merupakan salah satu jenis bom yang terdapat di dalam Free Fire. Karena banyak sekali jenis bom yang dimiliki oleh Free Fire dan salah satunya adalah Landmine.

Dengan menggunakan Landmine, kalian bisa meletakkannya di beberapa titik tertentu untuk meledakkan musuh.

Tempat-tempat strategis tersebut seperti di wilayah yang akan ditargetkan untuk terjadinya peperangan dan di daerah semak-semak.

4.    Mendarat di Zona Biru

Dengan melakukan pendaratan di zona biru akan memberikan banyak keuntungan untuk kalian. Karena di zona tersebut, kalian akan bisa menemukan banyak item menarik dan juga senjata yang kalian butuhkan dalam peperangan. Dengan begitu performa berperang kalian pun akan semakin mantap.


Pencapaian untuk menjadi pemain pro memang membutuhkan beberapa usaha. Namun dengan mengetahui cara bermain mereka setidaknya bisa memberikan petunjuk untuk bisa menjadi pemain pro tanpa harus bingung lagi.

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...