Home Tips Mau Belajar Jadi Sniper di Free Fire? Coba Gunakan VSS

Mau Belajar Jadi Sniper di Free Fire? Coba Gunakan VSS

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengalahkan lawan dalam Free Fire adalah dengan menjadi penembak jitu atau sniper. Memang ada player video game shooter yang menyukai peran sebagai sniper ini. Tentu untuk bisa menjadi seorang sniper yang handal dibutuhkan kemampuan dan juga dukungan senjata yang tepat.

Dalam berbagai video game shooter senjata jenis khusus untuk para sniper selalu disediakan bahkan dalam banyak pilihan juga. Lalu, senjata apa yang wajib digunakan untuk menjadi seorang sniper handal nan mematikan dalam Free Fire?

Sebuah senapan jarak jauh bernama VSS bisa ditemukan dalam Free Fire. Senjata ini sangat bisa digunakan sebagai senjata utama seorang sniper tentunya. Tampilan dasar dari senjata ini cukup sederhana dengan gagang atau pegangan terbuat dari kayu dengan dua lubang dan satu desain pegangan di dalamnya.

Larasnya tidak terlalu panjang untuk ukuran sebuah sniper namun jarak tembaknya sangat jauh. Dalam spesifikasi resminya senapan VSS dalam Free Fire ini memiliki jarak tembak maksimal yaitu 5/5 bintang. Selain itu, secara default juga sudah disematkan scope atau teropong jarak jauh yang tampaknya tidak bisa dimodifikasi lagi.

Sayangnya, selain adanya attachment berupa scope tadi, senapan VSS ini tidak bisa diberikan tambahan attachment lagi Sehingga spesifikasi senjatanya hanya akan sesuai dengan spesifikasi standarnya saja.

Maintenance Free Fire, Senjata Dan Skill Karakter Akan Alami Perubahan

Meskipun jarak tembaknya bisa sangat jauh namun ternyata akurasinya hanya ada pada poin 3/5 bintang yang berarti sesungguhnya masih kurang maksimal. Selain itu, daya hancurnya juga hanya ada pada poin 3/5 bintang saja.

Dalam hal kerapatan tembakan tentu nilai 3,5/5 bintang cukup memuaskan untuk jenis senapan jarak jauh ini. Peluru yang bisa disiapkan dalam senapan ini maksimal adalah 15 peluru dalam sekali pengisian. Jumlah tersebut juga untuk sniper sudah termasuk banyak karena bahkan ada yang hanya muat diisi 5 peluru saja.

Nah, dengan spesifikasi demikian memang VSS masih sangat layak dijadikan gacoan bagi para penembak jitu dalam game Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...