Home Tips 4 Cara Terbaik Menghindari Kejaran Musuh di Free Fire

4 Cara Terbaik Menghindari Kejaran Musuh di Free Fire

Ketika kalian sedang bermain Free Fire, para pemain yang terlibat tentu memiliki kekuatan dan cara bermain yang berbeda-beda agar bisa menjadi pemenang dan menjadi pemain yang bertahan sampai akhir.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindari musuh dengan cepat dan bertahan hidup dalam permainan ini.

Melarikan diri menjadi cara terbaik untuk mengatasi situasi rumit dan terdesak karena diserang oleh para pemain yang agresif dan barbar tersebut.

Berikut ini adalah beberapa tips atau cara yang dapat dilakukan untuk menghindari musuh dengan mudah serta menghindari pertempuran di Free Fire.

Kabur Menggunakan Kendaraan 

Jika kalian sedang dalam kondisi yang terdesak karena serangan musuh terlalu kuat, cara terbaik adalah melarikan diri. Tetapi melarikan diri di Free Fire tidak semudah yang Kamu bayangkan.

Walaupun Kamu berlari menjauhi musuh, tetap saja musuh tersebut berpotensi mengejar atau menembak kalian menggunakan senjata dengan jarak tembak yang jauh.

Untuk terhindar dari hal seperti ini, Kamu sebaiknya kabur menggunakan kendaraan apapun yang ada di sekitar kalian.

Kamu juga bisa mengambil kendaraan di jalan dan bepergian menggunakan kendaraan ini untuk jaga-jaga jika perlu kabur lagi di saat terdesak.

Gunakan Gloo Wall

Gloo wall merupakan tembok es yang dapat menahan berbagai macam serangan seperti menghalau ledakan, tembakan senjata musuh, granat, dan tabrakan mobil.

Selain itu, gloo wall juga dapat digunakan untuk melarikan diri dari musuh yang kekuatannya lebih besar dari kalian. 

Landmine di Dalam Rumah

Landmine adalah ranjau darat dengan tingkat damage yang cukup besar. Ranjau tersebut bahkan mampu membuat musuh langsung mati jika terkena ledakan ini.

Jika Kamu sedang dikejar musuh dan bersembunyi di dalam rumah, pasang landmine ini di depan pintu rumah, di depan sebuah ruangan di dalam rumah tersebut, atau di ujung tangga.

Gunakan Skill Karakter Kelly

Kelly adalah karakter free fire yang paling pas untuk Kamu yang sering berlari. Pasalnya, Kelly memiliki skill berlari yang cepat dan akan meningkat seiring level karakter tersebut. Skill karakter tersebut dapat Kamu gunakan untuk menyerang musuh atau kabur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...