Home Uncategorized Mau Cepat Booyah? Kamu Wajib Kuasai Kelima Skill Ini

Mau Cepat Booyah? Kamu Wajib Kuasai Kelima Skill Ini

Free Fire merupakan salah satu cabang esports yang populer di tanah air. Untuk menjadi pemain Free Fire profesional, Kalian harus menguasai dasar-dasar permainan ini.

Berikut ini adalah beberapa skill atau kemampuan wajib yang harus Kalian kuasai untuk cepat booyah atau menang.

Skill Menembak

Kemampuan dasar yang harus dimiliki adalah menembak dengan aim bagus, Untuk bisa handal bermain Free Fire, Kalian memang harus memiliki skill menembak yang baik karena Free Fire merupakan game battle royale. Oleh sebab itu, kemampuan menebak yang didukung dengan ketepatan memilih senjata akan sangat membantu Kalian untuk menang.

Menggunakan Gloo Wall

Gloo Wall juga merupakan fitur yang penting untuk membuat serangan sekaligus bertahan. Ketika Kalian bermain dalam skuad, setiap pemain akan memiliki tugas masing – masing. Jika Kamu menjadi rusher, pastikan untuk menggunakan Gloo Wall secepat mungkin. 

Melempar Granat

Skill berikutnya yang perlu dimiliki adalah keahlian melempar granat. Granat berbeda dengan senjata tembakan pada umumnya karena memiliki daya ledak yang lebih dahsyat. Di Free Fire, Kalian memerlukan granat untuk mengacaukan formasi lawan saat berperang.

Memilih Senjata yang Tepat

Ada banyak senjata yang bisa Kalian pilih di Free Fire. Kalian harus memiliki kemampuan untuk memilih senjata yang tepat. Untuk meningkatkan kemampuan ini, Kamu perlu pengalaman bermain sehingga dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari setiap jenis senjata yang ada. Jadi jangan pernah lelah untuk berlatih

Memahami Positioning Saat Perang

Tidak salah jika ada ungkapan prestasi menentukan prestasi. Usahakan untuk mencari posisi di atas saat bermain. Hal ini bertujuan agar mendapatkan pandangan yang lebih jauh dan lebih mudah untuk melakukan head shoot.


Itulah beberapa skill utama yang wajib dimiliki jika ingin cepat booyah bermain Free Fire. Apakah Kalian sudah memiliki skill yang diungkapkan di atas?

Pada dasarnya, untuk meningkatkan kemampuan tersebut memang harus banyak berlatih sehingga akan lebih terbiasa dan memahami berbagai situasi yang mungkin dihadapi, terutama dalam menyerang maupun menghindar dari musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...