Home Fun 4 Fakta Menarik Maxim, Sang Hobi Makan di Free Fire (FF)!

4 Fakta Menarik Maxim, Sang Hobi Makan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale populer, membuat Garena semakin semangat mengembangkan berbagai fitur menarik. Salah satu keunikan game Free Fire yakni memiliki beberapa karakter dengan skill nya masing-masing.

Dari berbagai karakter yang bisa dipilih player, Maxim adalah salah satunya. Selain tergolong karakter yang telah cukup lama hadir di game Free Fire, Maxim FF juga cukup sering digunakan bagi player yang kerap memakan jamur dan menggunakan medical kit.

Baca Juga: Skyla Beri Tanggapan Tentang FFCS: Asia Series!

Baca Juga: [Quiz] Jagonya M79? Yuk Tebak Gun Skin M79 FF Ini!

Nah kali ini BOOYAHCOID akan bagikan 4 fakta menarik tentang karakter tampan, Maxim. Yuk simak penjelannya di bawah ini!

Hobi Makan

Lahir dari keluarga sederhana, Maxim tumbuh dengan sangat sehat dan kuat. Orang tuanya bekerja menggarap lahan pertanian sendiri untuk dijual serta sebagai asupan gizi keluarga.

Sejak kecil Maxim memiliki hobi makan, tetapi ia juga suka berolahraga sehingga tubuhnya tetap terjaga dan bugar. Hingga sampai ia dewasa, Maxim tetap menyukai menyantap berbagai olahan makanan salah satunya yang berasal dari alam, jamur.

Adik dari Misha

Sembari menunggu hidangan, Maxim kerap diajak sang kakak, Misha untuk berjalan-jalan disekitar perkampungan menggunakan mobil Jeep. Kemampuan sang kakak mengendarai mobil, membuat Maxim kagum dan selalu meminta Misha untuk mengajarinya. Meski memiliki hobi yang berbeda, Maxim dan Misha selalu kompak.

Suka Dengan Kelly, Tetapi Tidak Berbalas

Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, Maxim dekat dengan seorang gadis cantik bernama Kelly. Ia kerap menunggu Kelly yang sedang berlatih lari bersama sang kakak. Berkat rasa pantang menyerah dan semangat Kelly, Maxim pun jatuh hati.

Ia memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Kelly, tetapi Kelly menolak karena ia menganggap Maxim hanya sebatas sahabat. Meski demikian, Maxim tetap dekat dan selalu mendukung Kelly untuk meraih impiannya.

Layaknya Anak SMA Pada Umumnya

Maxim yang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas memiliki sifat disiplin tetapi juga banyak teman. Ia kerap nongkrong bersama temannya di kantin, tetapi tidak pernah meninggalkan jam pelajaran.

Sepulang sekolah, ia juga kerap menghabiskan waktu untuk melihat-lihat koleksi buku terbaru di toko atau sekedar berjalan-jalan bersama teman angkatannya.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Maxim. Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru Sobat Booyah ketahui tentang karakter Maxim?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...