Home Fun Alasan Cape Town Menjadi Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Bermuda FF!

Alasan Cape Town Menjadi Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Bermuda FF!

Hi Sobat Booyah!

Setiap pemain pasti memiliki tempat turun favoritnya masing-masing. Maka tak heran jika ada tempat yang ramai dikunjungi dan yang jarang dikunjungi oleh pemain pada setiap Map yang ada di Free Fire. Tempat-tempat tersebut memiliki alasan tersendiri.

Bermuda merupakan salah satu Map yang tersedia di Free Fire. Map satu ini adalah Map yang paling populer bagi kebanyakan pemain dikarenakan tempat yang ada di Map ini sangat mudah untuk dikuasai kelebihan dan kekurangannya.

Baca Juga: Melihat Lokasi Rumah Sabun di Map Bermuda Free Fire

Baca Juga: Melihat Lokasi Rumah Labirin di Map Bermuda Free Fire

Cape Town adalah salah satu tempat yang jarang dikunjungi oleh pemain di Map Bermuda. Entah karena apa banyak pemain yang tidak menyukai tempat satu ini. Dan berikut BOOYAHCOID berikan sederet alasan Cape Town jarang dikunjungi pemain.

Minimnya Lootingan

Sumber: booyah.co.id

Alasan yang pertama adalah Cape Town memiliki lootingan yang sangatlah sedikit. Pemain akan kesulitan jika turun di tempat ini dan hanya memanfaatkan item lootingan di tempat ini saja. Pemain yang turun bersama musuh juga akan kesusahan saat musuh sudah memegang senjata sedangkan kita belum.

Di tempat ini untuk mencari senjata yang layak pakai saja sudah sangatlah susah, seringnya pemain hanya menemukan attachment senjata dengan level rendah.

Banyaknya Rumah dan Bangunan

Sumber: booyah.co.id

Cape Town memang memiliki berbagai jenis rumah yang mana letaknya sangat berdekatan. Hal ini akan menyulitkan pemain jika sedang looting atau mencari musuh karena akan lebih lama mencarinya di dalam rumah dan bangunan yang sangatlah banyak dan berdekatan.

Mungkin inilah alasan kedua Cape Town menjadi tempat yang sepi di Map Bermuda. Pemain yang suka barbar akan lebih kesusahan jika harus mencari musuh yang suka ngendok. Tempat ini biasanya menjadi tempat favorit player ngendok.

Tempat Favorit Player Ngendok

Sumber: booyah.co.id

Biasanya pemain yang doyan ngendok memanfaatkan tempat yang sangat sulit dijangkau pemain lain. Maka tak heran Cape Town adalah jawabannya, tempat ini memiliki banyak sekali bangunan dan rumah yang mana akan lebih mudah digunakan oleh pemain untuk bersembunyi.

Dengan banyaknya rumah dan bangunan player yang suka ngendok akan lebih leluasa untuk bersembunyi di tempat ini. Inilah alasan Cape Town menjadi tempat yang jarang dikunjungi, hanya pemain yang doyan ngendok yang akan turun di tempat ini.

Jarang Mendapat Zona Aman

Sumber: booyah.co.id

Alasan selanjutnya pemain menghindari turun di tempat ini adalah dikarenakan Cape Town sangat jarang mendapatkan Zona Aman, terlebih pada Zona Aman pada akhir permainan. Pemain yang turun di tempat ini terpaksa harus berpindah lagi menuju tempat yang terjangkau Zona Aman.

Terletak di Pinggiran Map Bermuda

Sumber: booyah.co.id

Letak Cape Town sendiri berada di bagian paling kanan Map Bermuda, hal ini menyebabkan pemain akan lebih kesusahan menjangkau Cape Town. Dikarenakan terletak di pinggir Map, pemain akan lebih menghindari turun di tepi Map.

Pemain akan memilih landing ke tempat yang berada lebih ke tengah Map. Tempat yang berada di tepi Map akan lebih jarang terjangkau oleh lingkaran Zona Aman. Pemain harus rotasi ke tengah Map demi mendapatkan Zona Aman.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, kenapa pemain Free Fire jarang ada yang memilih turun di Cape Town ketika bermain di map Bermuda?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...