Home Fun 4 Hal di Free Fire Ini Mungkin akan Tersingkirkan Setelah Inhaler Dapatkan...

4 Hal di Free Fire Ini Mungkin akan Tersingkirkan Setelah Inhaler Dapatkan Buff!

Hi Sobat Booyah!

Inhaler merupakan salah satu item di in-game Free Fire yang dapat menambahkan 25 EP berserta HP kalian. Setelah update 3 Juni yang lalu, Inhaler mendapatkan buff yang membuatnya lebih baik lagi, bila kalian belum mengetahui kalian bisa klik disini.

Tetapi, setelah mendapatkan buff pasti ada saja hal-hal di Free Fire ini yang mungkin akan jarang dipakai dan tentunya ini bakal mempengaruhi META yang ada ketika bermain Free Fire.

Baca Juga: 3 Skin Senjata Terbaik Bagi Pengguna XM8 di Free Fire

Baca Juga: Ini Dia Penjelasan dan Cara Menjadi Game Master (GM) di Free Fire

Bagi kalian yang penasaran apa saja hal yang sekiranya bakal tersingkirkan setlah hadirnya buff pada Inhaler ini, kalian bisa menyimak artikel berikut!

Jamur

Sumber : YouTube Garena Free Fire Indonesia

Inhaler sendiri dapat menambahkan EP ketika sedang berjalan atau berlari yang membuatnya cukup mudah untuk dipakai bahkan cara mendapatkannya yang mudah menjadikan Inhaler lebih menarik.

Oleh karena itu pastinya Jamur pada in-game Free Fire tentunya akan sedikit tersingkirkan oleh Inhaler dengan segala kelebihan yang dimilikinya.

Medkit

Sumber : booyah.co.id

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Inhaler dapat menambahkan EP beserta HP bahkan dapat digunakan sambil berjalan atau berlari. Dengan begitu, kalian dapat memakai Inhaler saja untuk menambahkan HP daripada memakai MedKit.

Walaupun begitu, sebenarnya pemakaian MedKit dan Inhaler juga memiliki beberapa kekurangan dan kelebihan. Kondisi dan situasi tentunya juga menjadi salah satu alasan.

Karakter Maxim

Sumber : booyah.co.id

Karakter Maxim memiliki mempercepat kalian memakan jamur dan memakai medkit. Dan dua poin diatas menjelaskan kalau Jamur dan MedKit akan jarang dipakai dan tentunya karakter ini juga akan semakin tersingkirkan posisinya.

Pet Shiba

Sumber : booyah.co.id

Pet ini Memiliki skill menemukan jamur setiap beberapa detik sedangkan jamur pun akan jarang dipakai setelah Inhaler di buff, tentunya pet ini pun akan tersingkirkan sama halnya seperti jamur.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah 4 hal di atas akan tergantikan perannya setelah Inhaler mendapatkan buff atau justru 4 hal tersebut dan juga Inhaler memiliki kelebihan yang berbeda-beda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...