Home Tips Bosan Dikalahkan dengan Senjata M28B? Berikut Cara Melawannya!

Bosan Dikalahkan dengan Senjata M28B? Berikut Cara Melawannya!

Hi Sobat Booyah!

M28B merupakan senjata Sniper yang baru saja dirilis oleh Garena Free Fire. M28B menjadi senjata incaran banyak pemain, karena damagenya yang besar dan tidak terlalu sulit untuk ditemukan.Tak hanya damagenya yang besar, M28B juga mampu menembus Gloo Wall milik musuh. Hal tersebut membuat M28B menjadi salah satu senjata yang sangat mematikan.

Bagi kalian yang merasa kesal karena selalu terbunuh oleh M28B milik musuh, jangan khawatir, karena BOOYAHCOID akan memberikan cara melawan senjata ini!

Baca Juga Permainan Awakening Kelly-mu Bakal Semakin Apik dengan 3 Senjata Ini!

Baca Juga 2 Tips Ini Bisa Hancurkan Gloo Wall Lawan Secara Instan!

Hindari Penggunaan Gloo Wall

Sumber: Free Fire Brazil

Bagi kalian yang biasanya menggunakan Gloo Wall sebagai pertahanan kalian, jangan lakukan hal itu ketika melawan player yang memakai M28B. Ini karena damage dari M28B dapat menembus Gloo Wall kalian. Carilah rumah atau tempat berlindung lainnya agar kalian bisa menghindar atau bersembunyi dari pengelihatan musuh.

Berlari Dengan Zig Zag

Sumber: Free Fire Rusia

Jika kalian bertemu musuh yang menggunakan M28B dan berada ditempat yang terbuka dan tidak ada tempat berlindung, maka coba dekati musuh tersebut dengan berlari zig zag. Berlari zig zag akan membuat musuh kebingungan dengan arah tembakannya, sehingga bisa menghindarinya dengan mudah.

Gunakan Karakter Awakening Kelly

Sumber: Free Fire Indonesia

Salah satu karakter Free Fire yang paling lincah adalah Awakening Kelly. Skill lari sangat berguna di dalam match, bahkan dapat menghindari serangan musuh dengan mudah. Oleh karena itu, Awakening Kelly bisa membantu kalian kabur dengan cepat jika bertemu musuh yang menggunakan senjata M28B.


Nah itu adalah beberapa cara yang dapat kalian lakukan jika bertemu pemain yang menggunakan senjata M28B. Apakah Sobat Booyah sudah melakukan cara-cara tersebut? Atau punya cara lain?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...