Home Game Update 4 Hal Yang Kamu Perlu Ketahui Tentang CS Mode Ranked

4 Hal Yang Kamu Perlu Ketahui Tentang CS Mode Ranked

Hi Survivors!

Dengan kehadiran Clash Squad sebagai mode ranked terbaru di Free Fire, yuk kita pelajari lebih banyak tentang mode yang seru dan memacu adrenalin ini. Kira-kira ada apa aja ya?

1. Sistem naik rank yang baru

Sumber: Youtube – MazMazing

Meskipun rank yang dipakai tetap sama seperti mode ranked Classic (Bronze 1, Bronze 2, dll.), tetapi untuk naik rank kamu sekarang harus mengumpulkan ‘bintang’. Bintang ini bisa didapatkan dari Booyah, dimana 1 Booyah = 1 bintang.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat +1 bintang kalau Winning Streak (Booyah berturut-turut). Tetapi sebaliknya kalau kamu kalah, kamu akan kehilangan -1 bintang untuk setiap match.

Baca Juga: Update April: Cara Selesaikan Misi CS Mode dan Misi April Mop

Baca Juga: Cara Mendapatkan Telur Biru dan Merah di Event Wonderland

2. Jumlah kill tidak dihitung, yang penting Booyah

Sumber: Youtube – MazMazing

Tidak seperti mode ranked Classic, hanya jumlah Booyah yang akan berkontribusi pada rank-mu di mode Clash Squad ini. Jadi nggak masalah kalau kamu nggak nge-kill banyak dalam satu match, yang penting kamu dan tim-mu bisa mendapatkan Booyah di akhir.

3. Gak perlu pusing looting

Screenshot in-game

Di mode ini, kamu sama sekali nggak perlu menjelajah map untuk looting. Di awal setiap ronde, setiap player akan diberikan 20 detik untuk membeli senjata atau item lain menggunakan point yang didapatkan dari ronde sebelumnya (atau dengan 500 point di ronde pertama).

Ketika kamu berhasil menang 1 ronde, kamu bisa mendapatkan point yang lebih banyak untuk membeli senjata dan item di ronde berikutnya. Kalau kalah, point yang akan didapatkan akan lebih sedikit.

4. Durasi match jauh lebih singkat

Screenshot in-game

Ada total 4 ronde dalam 1 match di CS mode ranked, dan 1 ronde hanya sekitar 2.5 menit. Kalau bisa langsung menang 4 ronde berturut-turut, kira-kira kamu hanya akan menghabiskan 10-15 menit untuk satu match. Jadi untuk Sobat Booyah yang sibuk tapi pengen bisa pamer rank ke temen-temen, mode ini bakalan pas banget nih buat kalian.


Semangat ya yang mau push rank di mode ranked baru ini, dan Salam Booyah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...