Home Tips Trik Jitu Supaya Bisa Headshot Terus Dalam Permainan Free Fire

Trik Jitu Supaya Bisa Headshot Terus Dalam Permainan Free Fire

Hi Survivors!

Headshot merupakan salah satu trik menembak dalam permainan Free Fire yang sangat digemari karena memiliki dampak damage yang powerful.

Kamu tidak perlu menggunakan cheat agar kamu bisa menggunakan auto headshot. Trik berikut ini bisa membuat kamu mengakurasi headshot agar tepat mengenai lawan.

1.  Menggunakan mode default presisi bidik. Kalau kamu ingin menggunakan trik ini untuk headshot, maka ubah dahulu presisi bidikan ke mode default. Dengan berada di mode default, kalian bisa mengatur ketajaman ketika melakukan bidikan otomatis.

2.  Lakukan jongkok ketika menembak. Cara ini dilakukan tentunya dengan memosisikan karakter pada posisi jongkok lalu mengarahkan bidikan langsung ke arah musuh.

Langkah pertama dalam jongkok sangat penting karena menentukan tingkat keberhasilan dalam mendapatkan headshot.

Setelah mendarat dengan posisi tepat, buka scope pada senjata sembari masih dengan posisi jongkok. Trik ini akan lebih baik jika diterapkan pada musuh yang sedang diam diri.

3.  Berdiri lalu tembak. Trik berikutnya adalah dengan berdiri setelah melakukan posisi jongkok secepat mungkin dan menembak musuh yang telah ditargetkan tadi.

Dengan cara demikian secara otomatis Auto Aim akan melakukan penguncian kepada kepala musuh yang di bidik.

Setting Auto Aim di Free Fire Agar Bisa Headshot

Trik di atas akan lebih maksimal apabila kamu terlebih dahulu setting Auto Aim pada setting control dan sensitivity. Untuk red dot sight bisa di atur hingga rate 55, bila menggunakan 2x scope maka pilih 70, jika menggunakan scope 4x maka pilihan cukup di angka 60. Untuk setting AWM scope maka sudah ada aturan setting otomatis 4x pada angka 3.

Setting berikutnya adalah setting control. Untuk presisi bidik gunakan default dan untuk tombol tembak kiri pilih “only scope”. Tekan tombol OFF pada Quick weapon switch and pilih “ON” pada pengaturan Quick Reload.

Untuk setting AWM sniping pilih scope dan untuk control kendaraan pilih pengaturan dua tangan. Untuk auto Loot, tekan tombol OFF sedangkan regular effect  pilih tombol klasik.

46 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...