Home Highlight 4 Karakter Cewek dengan Penampilan Tomboy yang Sangat Bisa Diandalkan

4 Karakter Cewek dengan Penampilan Tomboy yang Sangat Bisa Diandalkan

Jika kalian memainkan Free Fire, salah satu yang membuat greget adalah karakternya. Karena melalui karakterlah, kalian bisa menghadapi musuh-musuh kalian, tentunya dengan mengandalkan kekuatan-kekuatan yang mereka miliki.

Selain karena skill-skill milik mereka, penampilan dari masing-masing karakter sangat berpengaruh dan membuat mata para pemain tidak bosan untuk memainkan game ini.

Free Fire memiliki banyak karakter yang bisa kalian pilih sesuai dengan jagoan kalian. Namun, di sini yang punya kekuatan maut dan siap untuk berperang bukan berasal dari karakter laki-laki saja.

Perlu diketahui, Free Fire juga punya “Wonder Woman” yang gak bisa untuk diremehin. Bahkan penampilan mereka pun tomboy, sehingga memunculkan aura yang garang! Kemampuan mereka pun sangat kalian butuhkan ketika peperangan sedang dilancarkan.

Lalu siapa saja karakter cewek dengan penampilan tomboy di Free Fire yang bisa kalian andalkan?

1.    A124

Karakter ini sebenarnya lebih menyerupai sebagai robot. Namun, robot berjenis perempuan ini menampilkan sisi tomboy yang gak bisa dianggap enteng.

A124 memiliki skill dengan nama Thrill Of Battle, di mana ia mampu untuk mengubah Energy Point menjadi Health Point. Kalian bisa tetap menjadi penyerang yang bar-bar tanpa harus menggunakan medkit. Sayangnya, kalian harus berada di area yang ada jamurnya agar ketika kalian kehabisan HP bisa segera menggunakan skill tersebut.

2.    Kelly

Cewek muda nan tomboy berkostum serba kuning ini namanya Kelly. Dia ini atlet lari SMA yang gak boleh dilirik sebelah mata aja. Kemampuan larinya benar-benar luar biasa.

Skill Kelly bernama Dash Run yang akan memudahkan untuk mengejar zona aman, mencari senjata dalam waktu yang singkat, dan melarikan diri dari musuh dengan kecepatan ekstra.

3.    Moco

Cewek tomboy selanjutnya adalah Moco dengan penampilannya yang terbilang nyentrik. Moco terkenal sebagai peretas komputer yang handal dan sangat membantu kalian di dalam mendeteksi keberadaan musuh. Bahkan musuh yang sedang bersembunyi sekali pun dapat diketahui oleh Moco.

4.    Notora

Karakter yang tergolong baru ini memang menampakkan sisi tomboynya.Terutama pada gaya rambutnya yang benar-benar terlihat seperti laki-laki.

Notora adalah anggota geng motor dan tentunya teknik mengemudinya harus diakui kehebatannya. Namun skill-nya baru bisa aktif jika Notora sedang mengendarai motornya tersebut.


Karakter-karakter cewek tersebut memiliki tampilan tomboy bak laki-laki, namun kemampuannya jangan diremehkan. Kalian akan sangat membutuhkan skill-skill dari mereka untuk bisa menumbangkan musuh.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...