Home Highlight (Request) Joseph Bagusnya Dipasangkan Skill Apa?

(Request) Joseph Bagusnya Dipasangkan Skill Apa?

Demi memberikan pengalaman bermain terbaik kepada para pemainnya, Garena terus menghadirkan sederet update terbaru ke dalam Free Fire. Penambahan karakter menjadi salah satu update baru yang sering dinantikan oleh pemain.

Dari yang lama hingga yang terbaru seperti Jota, setiap karakter di Free Fire mempunyai kelebihan dan peran mereka masing-masing.

Salah satu karakter di dalam Free Fire yang cukup menarik perhatian pemain adalah Joseph. Pasalnya, pria tua berumur 45 tahun ini disebut-sebut mempunyai latar belakang cerita yang misterius. Tidak hanya ceritanya, namun permainan menggunakan Joseph juga dirasa lumayan berbeda dibandingkan dengan karakter-karakter Free Fire yang lain.

Berbicara tentang Joseph, salah satu pembaca setia BOOYAHCOID bernama Arsya (Instagram: arsya_dc) menanyakan pertanyaan tentang skill-skill yang cocok jika dipasangkan dengan karakter tersebut.

Demi menjawab pertanyannya, BOOYAHCOID pun memutuskan untuk membuat artikel ini dengan harapan Arsya dan teman-teman dari komunitas pemain Free Fire menjadi tahu apa saja skill yang harus mereka pasangkan sewaktu menggunakan Joseph.

Lalu apa saja skill-skill terbaik yang cocok untuk dipasangkan dengan Joseph? Ini dia!

Moco

Dapat dibilang, Moco adalah karakter terbaik yang bisa kamu pasangkan dengan Joseph. Alasannya sederhana, Moco mempunyai kemampuan untuk melacak keberadaan musuh jika tembakan kalian berhasil mengenai mereka. Setelah mengetahui lokasi musuh, otomatis pun kalian akan memulai baku hantam.

Nah, dijamin kamu akan memenangkan baku hantam tersebut jika kamu mendapatkan bantuan Joseph. Meski sudah berumur 45 tahun, namun Joseph mempunyai kecepatan gerak yang luar biasa. Mengandalkan kecepatannya tersebut, Moco dan Joseph bisa melancarkan flank dengan cepat bahkan tidak sempat diketahui oleh musuh.

Gimana, tertarik untuk mencoba?

Hayato

Karakter selanjutnya yang juga cocok dipasangkan dengan Joseph adalah Hayato. Hayato mempunyai skill untuk memberikan tambahan Armor Piercing kepada temannya. Yang luar biasa di sini adalah, semakin kecil darah orang yang mendapatkan skill Hayato, maka semakin besar Armor Piercing yang didapat.

Joseph yang mengharuskan dirinya menerima damage untuk mendapat skill akan sangat berguna jika kamu mengkombinasikannya dengan skill milik Hayato yang juga mengharuskan penggunanya terkena damage musuh.

Dengan kombinasi skill Hayato dan Joseph, dijamin kamu akan memenangkan pertarungan 1 lawan 1 melawan musuh.

DJ Alok

Selama ini, pemain Free Fire sangat menyukai bermain DJ Alok dikarenakan karakter ini bisa menyembuhkan dirinya tanpa harus mengurangi kecepatan bergeraknya sendiri. Dikarenakan kemampuannya tersebut, maka tak heran DJ Alok sering dimainkan sebagai Support sekaligus Flanker.

Jika dipasangkan dengan Joseph, maka kedua karakter ini akan saling menguntungkan. Kamu tidak perlu khawatir musuh mengejarmu sewaktu kamu sedang mengisi darah karena kecepatan gerak yang kamu miliki.

A124

Meskipun pada daftar ini A124 berada di urutan terakhir, karakter ini juga sangat cocok dipasangkan dengan Joseph. Dengan mengorbankan EP miliknya, A124 bisa mendapatkan tambahan darah dalam jumlah yang tidak sedikit.

Memasangkan A124 akan membuatmu tidak ragu untuk menerima damage yang diberikan oleh musuh karena darah kamu bakalan terisi penuh kembali dengan cepat. Musuh yang menyerang bakalan mengira darah kamu sedang sekarat, padahal darah kamu sudah terisi. Inilah saatnya untuk balik menyerang!


Di atas adalah beberapa kombinasi karakter dan skill terbaik untuk Joseph. Tertarik untuk mencobanya?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...