Home Fun 4 Karakter FF Ini Miliki Skill Pasif yang Bisa Dirasakan Satu Tim...

4 Karakter FF Ini Miliki Skill Pasif yang Bisa Dirasakan Satu Tim Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, penggunaan karakter sangatlah penting, baik saat bermain solo maupun squad. Memiliki skill yang kuat pada masing-masing karakter sangat memudahkan para pemain dalam mendapatkan Booyah di mode battle royale atau juga Clash Squad.

Saat ini, Free Fire membagi dua jenis skill karakter, yaitu skill aktif dan skill pasif. Skill aktif adalah skill karakter yang membutuhkan cooldown untuk mengaktifkan skill-nya.

Baca Juga: Sepatu Jordan FF Indonesia Beda dengan Server Luar? Ini Faktanya!

Baca Juga: 3 Senjata SMG Terkuat di Free Fire yang Wajib Kamu Gunakan!

Sebaliknya, skill pasif adalah skill yang tidak membutuhkan cooldown untuk mengaktifkan skill-nya, dan akan selalu aktif hingga akhir game (kecuali Shirou dan Jota, membutuhkan cooldown sebentar untuk mengaktifkan skill-nya).

Nah pada artikel kali ini, Berita Booyah akan membahas 4 karakter Free Fire yang mampu membagikan efek skill pasifnya kepada rekan tim! Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Kapella

Kapella memiliki skill yang bernama Healing Song, yaitu mampu meningkatkan efek healing item sebesar 20% dan skill healing sebesar 10%. Selain itu Kapella juga mampu mengurangi kehilangan HP rekan setim saat di bawah 30%, di level maksimal.

Jadi jika di tim atau squad Sobat Booyah ada yang menggunakan Kapella, otomatis tim Sobat Booyah akan mampu mengurangi kehilangan HP saat di bawah 30% berkat skill pasif Healing Song dari Kapella.

Andrew “The Fierce”

Andrew “The Fierce” merupakan bentuk awakening dari karakter Andrew. Jika ada salah satu rekan tim Sobat Booyah yang menggunakan skill Wolf Pack dari Andrew “The Fierce”, otomatis Sobat Booyah dan tim akan mendapatkan tambahan 15% pengurangan damage.

Moco

Saat Sobat Booyah atau rekan tim memakai skill Hacker’s Eye dari Moco, tanda khusus Moco yang terlihat setelah penggunanya menembaki musuh otomatis juga dapat dilihat oleh rekan tim dari pengguna Moco.

Namun perlu diingat, agar rekan tim juga dapat melihat tanda khusus dari Moco, Sobat Booyah harus meng-upgrade karakter Moco hingga level 4 terlebih dahulu.

Notora

Dengan skill Racer’s Blessing-nya, Notora mampu memulihkan 5 HP setiap 2 detik saat mengendarai vehicle. Efek skill pasif dari Notora ini juga dapat dirasakan oleh rekan tim Sobat Booyah.

Jadi, tim Sobat Booyah bisa memulihkan HP-nya masing-masing jika ada yang menggunakan karakter Notora saat mengendarai kendaraan.

Itulah 4 karakter di Free Fire dengan skill pasif yang bisa dirasakan oleh rekan tim! Selain 4 karakter ini, karakter mana lagi menurut Sobat Booyah yang memiliki efek skill pasif yang bisa dirasakan oleh rekan tim?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...