Home Game Update Event Sepatu Jordan FF Indonesia Beda dengan Server Luar? Ini Faktanya!

Sepatu Jordan FF Indonesia Beda dengan Server Luar? Ini Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Bundle Modern Jazz yang mana tersedia sebuah sepatu menarik yang sering disebut pemain Free Fire dengan sebutan Sepatu Jordan FF memanglah akan segera hadir di Free Fire mulai besok, 15 Juni 2021.

Tersedia dalam event Collection Party Free Fire terbaru, Sobat Booyah bisa mendapatkan Sepatu Jordan FF beserta bundle Modern Jazz yang terbagi ke dalam 5 bagian nantinya.

Baca Juga: Sepatu Jordan FF Rilis dalam Event Collection Party Free Fire!

Baca Juga: Masih Ovepower di FF? Gunakan Senjata Ini Untuk Counter Wukong!

Tetapi, dari artikel Berita Booyah mengenai bocoran event tersebut telihat tampilan Speatu Jordan FF yang cukup berbeda. Apakah hal tersebut benar? Berikut Berita Booyah punya faktanya!

Sepatu Jordan FF di Indonesia Berbeda dengan Server Luar?

Pada artikel Berita Booyah tentang Collection Party terbaru Free Fire yang menghadirkan bundle Modern Jazz termasuk Sepatu Jordan FF di dalamnya, terlihat memang tampilan Sepatu Jordan FF yang cukup berbeda.

Jika dibandingkan dengan Sepatu Jordan FF yang tersedia dan dimiliki pemain saat ini, perbedaan yang terlihat adalah dalam gambar yang Berita Booyah sajikan tidak ada corak hitam di dalam sepatu.

Walaupun begitu, Berita Booyah dapat mengonfirmasi bahwa tampilan Sepatu Jorda FF atau Sepatu Modern Jazz di Indonesia akan sama dengan tampilan di Server Luar dan tidak ada perbedaan sama sekali.

Gambar event Collection Party terbaru

Gambar di atas menunjukkan bocoran terbaru dari event Collection Party Free Fire yang mana terlihat bahwa Sepatu Jordan FF yang ada sangat mirip dan memang sama seperti yang telah hadir di Server luar.

Dengan fakta ini, apakah Sobat Booyah semakin tertarik untuk melakukan spin di event Collection Party Free Fire besok untuk mendapatkan Speatu Jordan FF dan bundle Modern Jazz di dalamnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...