Home Esports Lama Tanpa Kabar, Skyla Beri Jawaban Bubarnya Boss Knightmare!

Lama Tanpa Kabar, Skyla Beri Jawaban Bubarnya Boss Knightmare!

Hi Sobat Booyah!

Akhir-akhir ini, salah satu tim Free Fire terkuat yaitu Boss Knightmare menjadi perbincangan hangat di komunitas Free Fire Indonesia. Pasalnya setelah pergelaran Play-Ins FFIM 2021 Spring hingga sekarang, Boss Knightmare tidak lagi terlihat di berbagai turnamen.

Selain itu, akun Instagram dari Boss Esports yang sudah lama tidak aktif sejak 31 Maret, serta dua pemain yaitu Aimgod dan Riza yang berganti naungan membuat para penggemar menjadi bertanya-tanya, “kemanakah tim Boss Knightmare saat ini? Apakah bubar?”

Baca Juga: 3 Senjata SMG Terkuat di Free Fire yang Wajib Kamu Gunakan!

Baca Juga: Inilah 4 Tim yang Amankan Tiket Terakhir di FFML Season IV Divisi!

Menanggapi hal tersebut, salah satu mantan coach Boss Knightmare yaitu Skyla buka suara terkait rumor bubarnya tim Boss Knightmare lewat kanal YouTube pribadinya.

Sumber: Instagram ff.esports.id

Skyla membenarkan, bahwa saat ini Boss Knightmare sudah resmi membubarkan roster timnya yang terdiri dari Aimgod, Riza, Apollo, Hyde, dan Fearless.

Walaupun sudah memiliki coach hebat Adi di FFML Season III divisi 1, Skyla jelaskan bahwa anak-anak dari Boss Knightmare butuh orang yang support mereka seperti dirinya di turnamen.

Sumber: YouTube SKYLA TV

Mengingat sebagai bukti, ditengah kesibukannya di tahun 2021, Skyla pernah beberapa kali menemui Boss Esports yang naik performa setiap dirinya menemani bermain di match day.

Karena hanya dapat unjuk taring di turnamen minor bergengsi seperti UECS Season 1, dan hampir selalu kalah saing performa di turnamen major, Boss Knightmare akhirnya dibubarkan setelah perhelatan FFIM 2021 Spring.

Sumber: Instagram Boss Esports

Dirinya juga mengungkapkan bahwa putusnya hubungan dengan tim kesayangan merupakan hal yang sangat disedihkan.

Namun walaupun telah berpisah dan Boss Knightmare bubar, Skyla dan manajemen memudahkan para pemainnya untuk melanjutkan karirnya di bidang esports, seperti Aimgod yang kini menjadi pemain AURA Esports, dan Riza yang menjadi coach di balik permainan Siren Esports.

Dan untuk lebih jelasnya, Sobat Booyah bisa simak video lengkap dari kanal YouTube Skyla berikut ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...