Home Highlight 4 Karakter Free Fire yang Paling Cocok Dipasangkan dengan Andrew

4 Karakter Free Fire yang Paling Cocok Dipasangkan dengan Andrew

Kalian semua para pemain Free Fire tentunya sudah kenal dengan tokoh polisi yang bernama Andrew. Karakter yang populer ini bisa didapatkan dengan secara gratis, cukup hanya dengan melakukan log in selama 7 hari berturut-turut.

Andrew memiliki skill armor specialist, yang mampu menahan kerusakan atau damage vest dengan lebih baik. Berikut ini adalah pasangan duet yang paling cocok untuk Andrew.

Olivia

Dengan harga sebesar 499 diamond maka kamu bisa membeli karakter suster seksi bernama Olivia untuk menjadi pasangan bagi Andrew.

Kemampuan Olivia untuk melakukan Healing Touch akan sangat serasi dengan kemampuan Andrew dalam meminimalisir kerusakan vest.

Mereka berdua akan mampu bertahan saling bahu membahu bertempur menghadapi para musuh yang menyerang.

Laura

Si seksi Laura yang memiliki kemampuan menambah keakuratan tembakan, atau skill sharp shooter, akan sangat membantu Andrew.

Pasangan ini akan dapat secara efektif menghajar musuh dan juga meningkatkan kemampuan bertahan mereka. Pasangan ini juga cukup serasi.

A124

Karakter terbaru dari FF yang merupakan jenis setengah robot ini memiliki skill Thrill of battle, jadi akan bisa mengubah EP (energy point) jadi HP (health point).

Meskipun A124 ini tidak bawa medkit, maka dengan menggunakan jamur akan bisa mengisi darahnya.

Berpasangan dengan Andrew maka daya tahannya bisa lebih kuat dan akan bisa menyerang dengan secara bar-bar secara lebih kuat dan dalam jangka waktu yang lebih lama lagi.

Kla

Karakter Kla ini mempunyai skill Muay Thai, yakni skill bertanding dalam jarak dekat secara duel tanpa senjata yang sangat ditakuti lawan terutama pada tahap awal ketika para pemain belum pada punya dan menemukan senjata, karena akan mampu menghasilkan damage yang besar hingga senilai 275.

Tendangan mautnya sangat membahayakan untuk tanding dalam jarak dekat. Cocok berpasangan dengan Andrew yang akan menambah kekuatan daya tahannya.


Di atas adalah beberapa karakter Free Fire yang cocok menjadi pasangan bagi Andrew.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...