Home Highlight 4 Lokasi Camper Paling Strategis di Bermuda Free Fire

4 Lokasi Camper Paling Strategis di Bermuda Free Fire

Di dalam game Free Fire terdapat istilah tempat camper yang artinya adalah kamu bisa membunuh musuh kamu tanpa harus diketahui oleh musuh tersebut.

Ini akan menjadi keuntungan buat kamu, apalagi jika kamu bisa menemukan tempat yang tepat untuk membidik musuh kamu.

Tahukah kamu bahwa tempat-tempat strategis untuk melakukan camper berada di map bermuda? Di mana saja lokasi tersebut?

Katulistiwa

Walaupun lokasi ini terbilang berbahaya karena sering sekali terjadi peperangan di daerah ini. Namun, di balik itu semua, ada tempat camper yang strategis dan bisa segera kamu praktikkan. Tempat camper tersebut berada di tower.

Bagaimana untuk bisa mencapai ke atas tower tersebut? Kamu bisa memanfaatkan pelontar yang bisa ditemukan di atas rumah. Dengan pelontar itulah yang bisa membawamu untuk berada di Tower dan mulai beraksi membidik musuh.

Clock Tower

Di lokasi Clock Tower cobalah untuk menemukan bendungan air. Di situ lah kamu bisa menjalankan misi camper kamu.

Tempat ini tidak terlalu diketahui oleh banyak pemain karena kamu harus masuk di dalam sebuah tempat yang menyerupai selokan yang posisinya berada di bawah jalan kecil pada bendungan.

Shipyard

Di lokasi ini sebenarnya tersimpan banyak item-item loot yang sangat menarik. Selain itu, karena lokasi ini merupakan pelabuhan, sehingga akan banyak ditemukan alat-alat berukuran besar maupun gudang-gudang.

Nah.. di atas gudang penyimpanan itu lah yang akan menjadi tempat camper terbaik. Kamu bisa menggunakan tangga crane untuk mencapai ke atas. Tapi tetaplah berhati-hati. Karena jika kamu gagal untuk naik, bisa-bisa malah kamu yang mati.

Graveyard

Di tempat ini kamu bisa menemukan banyak makam dan lokasinya tidak jauh dari Khatulistiwa.

Tempat camper strategis yang bisa kamu tuju terletak di bangunan yang menyerupai toren air. Untuk bisa mencapainya, kamu bisa memanfaatkan pelontar. 

Tempat camper ini walaupun beberapa terletak di tempat yang berbahaya, namun jika kamu mampu untuk menjangkaunya akan sangat berguna untuk kamu.

Kamu bisa melancarkan misi untuk melakukan penyerangan pada musuh secara diam-diam. Jika hal tersebut berhasil, kamu bisa juga melanjutkannya dengan aktivitas looting di lokasi tersebut.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...