Home Fun 4 Karakter Ini Dapat Menambah Damage di Free Fire!

4 Karakter Ini Dapat Menambah Damage di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale yang unik dan berbeda dari game sejenis lainnya. Berbagai keunikan di Free Fire salah satunya yaitu terdapat berbagai karakter yang memiliki skill yang unik.

Dari banyaknya karakter yang memiliki skill berbeda-beda, ternyata ada 4 karakter yang memiliki skill yang mampu menambahkan damage saat bermain dan tentunya cocok untuk digunakan dalam situasi tertentu.

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Memiliki Skill Meningkatkan Kecepatan Berlari!

Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Alvaro

Sumber: Booyahcoid

Karakter pertama yang memiliki skill menambahkan damage adalah karakter Alvaro. Seorang penghancur liar nan terampil ini memiliki skill yang bernama Art Of Demolition yaitu dapat meningkatkan damage senjata explosive hingga 16% dan meningkatkan jarak serangan sampai 10%

Karakter Alvaro sangat cocok dan sangat disarankan untuk pengguna senjata explosive, seperti M79, Hand Cannon ataupun senjata yang sama lainnya. Ketika menggunakan Alvaro, Sobat Booyah juga bisa memadukan senjata explosive dengan senajata AR ataupun SMG.

Sementara untuk skill lain, Sobat Booyah juga bisa memakai skill Moco untuk digabungkan dengan Alvaro untuk mengetahui di mana posisi musuh setelah mendapatkan damage ledakan.

Wolfrahh

Seorang streamer game yaitu Wolfrahh adalah karakter terbaru di Free Fire. Memiliki skill bernama Limelight, Wolfrahh mampu meningkatkan damage pada tubuh musuh hingga 20% dengan konsekuensi damage pada kepala akan berkurang.

Damage tambahan yang didapatkan Wolfrahh ini nantinya akan bertambah semakin banyak seiring dengan banyaknya player yang di-kill. Bagi kalian yang penasaran dengan tips menggunakan Wolfrahh, kalian bisa langsung klik di sini.

Hayato

Samurai legendaris bernama Hayato memiliki skill yang bernama Bushido yaitu dapat meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun. Karakter Hayato sering kali digunakan di slot skill karena skillnya yang kuat dapat memudahkan memenangkan peperangan.

Untuk Sobat Booyah yang bermain secara barbar, Sobat Booyah bisa berperang tanpa memikirkan darah. Agar Hayato semakin kuat, Sobat Booyah bisa menggabungkannya dengan karakter Shani dan Miguel.

Shani yang berperan untuk menaikkan ketebalan armor dan Miguel yang dapat menambahkan EP setelah kill akan membuat Sobat Booyah tenang setelah membunuh musuh karena darah dan armor sudah dipastikan akan bertambah.

Kelemahan dari karakter Hayato adalah saat Sobat Booyah looting perlengkapan musuh sehabis kill, Sobat Booyah akan menemukan armor yang sudah rusak karena skill Hayato itu sendiri.

Kelly “the Swift”

Kelly The Swift merupakan karakter Kelly setelah mendapatkan upgrade. Memiliki skill yang bernama Deadly Velocity yaitu mampu meningkatkan damage hit pertama selama 5 detik. Untuk mengaktifkan Kelly The Swift, Sobat Booyah berlari selama tujuh detik terlebih dahulu.

Memakai karakter Kelly The Swift akan membuat musuh lebih cepat mati karena dapat tambahan damage yang lumayan banyak. Memakai karakter Kelly The Swift juga cocok untuk bermain barbar karena pemain barbar yang selalu berlari membuat skill Kelly The Swift aktif.

Karena untuk mengaktifkan skill Kelly The Swift harus berlari selama beberapa detik dahulu, Sobat Booyah bisa memakai karakter yang memiliki skill menambahkan damage atau skill yang menambahkan kecepatan lari seperti DJ Alok.


Dari keempat karakter ini, manakah yang menjadi favorit kalian ketika bermain Free Fire? Yuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...