Home Fun Adji Sven Beri Pendapat Mengenai Hadirnya Kalahari di Ranked!

Adji Sven Beri Pendapat Mengenai Hadirnya Kalahari di Ranked!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game yang memiliki popularitas yang tinggi, Garena selaku pengembang game kerap kali memberikan pembaruan yang tentunya guna memberika perkembangan untuk game itu sendiri.

Salah satu update yang belum lama ini dikeluarkan adalah pengapusannya map Purgatory dari ranked Season 16 dan digantikan dengan map Kalahari yang tentunya memiliki suasana yang berbeda.

Baca Juga: Biar Tambah Akrab, Ini Tips yang Bisa Dilakukan Ketika Memiliki Guild!

Baca Juga: Berikut Daftar Lengkap Hadiah Ranked Season 16!

Namun ternyata, peghapusan map Purgatory dari ranked Seaason 16 ini ternyata banyak mendapatkan sambutan kurang positif dari para player. Dan untuk itu, Adji Sven memiliki opininya tersendiri.

Sumber: YouTube Adji Sven

Sebagai salah satu shoutcaster di Free Fire, Adji Sven melalui unggahan terbaru di channel YouTube pribadinya menyampaikan rasa kecewa terhadap postingan dari beberapa akun Instagram yang mengandung unsur provokatif serta memperkeruh keadaan dari penghapusan map Purgatory.

“Alasan gue buat konten ini, sebenarnya karena gue sedikit kecewa dengan postingan dari beberapa akun instagram, yang menurut gue bisa memperkeruh keadaan ketika map Purgatory dihapus” ungkap Adji Sven.

Adji Sven pun memberikan saran kepada akun Instagram tersebut, agar lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Sehingga, apabila ingin memberikan pendapat pun harus dengan cara yang baik, agar bisa di dengar oleh developer game.

Selanjutnya, Adji berpendapat alasan dari penghapusan map Purgatory adalah, pihak developer game ingin para pemain Free Fire bisa beradaptasi. Selain itu bisa mengembangkan skill individu dengan kondisi map yang sangat berbeda dari map Bermuda ataupun Purgatory.

Terakhir, Adji berharap kepada player Free Fire bisa menerima dan mampu beradaptasi dengan map Kalahari. Mengingat, sebuah game pasti mengalami perkembangan untuk menjadi lebih baik.

Bagi kalian yang ingin menonton serta menyimak penjelasan lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa langsung menonton video dari Adji Sven di bawah ini.


Nah, itulah tadi merupakan pendapat dari seorang Adji Sven. Menurut Sobat Booyah, apakah adaptasi menjadi hal yang sangat penting dalam suatu game? Yuk tulis di kolom komentar!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...