Home Highlight 4 Karakter Ini Paling Cocok Digunakan Saat Main Squad

4 Karakter Ini Paling Cocok Digunakan Saat Main Squad

Hi Survivors!

Bagi kamu yang hobi main Free Fire, tentu tahu bahwa keberadaan karakter merupakan suatu hal yang wajar. Bahkan pemilihan karakter merupakan salah satu strategi yang penting sebelum melakukan tanding dengan pemain game lainnya.

Mengingat di Free Fire memiliki setiap karakter yang berbeda-beda dan unik, maka untuk deskripsi karakter beserta kelebihan dan kelemahannya pun juga sangat berbeda-beda.

Untuk kamu yang suka main Squad di Game Free Fire, tentunya ada beberapa karakter yang bisa kamu pilih agar kamu dan satu timmu bisa meraih posisi kemenangan. Berikut ini adalah karakter-karakter yang bikin kamu menang terus saat bertarung squad.

Kelly Si Pelari Cepat

Kelly merupakan karakter dalam Free Fire yang memiliki kelebihan dengan larinya yang sangat cepat. Dan saking cepatnya dalam berlari, maka si Kelly ini identik dengan karakter pelari yang cepat. Kelebihan tersebut membuat Kelly tidak mudah untuk dikejar dan tentu saja tidak mudah untuk ditembak dari jarak jauh. 

Moco Si Karakter Support Unik

Moco merupakan karakter support dalam Free Fire, di mana karakter support biasanya memiliki kemampuan dalam mengeluarkan healing, namun karakter Moco ini sangatlah berbeda.

Namun, di sini Moco memiliki kemampuan untuk mendeteksi keberadaan musuh. Dalam hal ini, ada satu syarat khusus sebelum mengaktifkan kekuatan dari karakter Moco, yaitu dengan cara menembak tubuh musuh sebelumnya dan kemudian baru menandainya.

Paloma Si Marksman yang Kuat

Paloma merupakan tipe marksman yang tergolong mempunyai kekuatan damage yang sangat kuat dan mampu menjadi karakter yang bertipe finisher.

Untuk kamu yang ingin segera mendapatkan kekuatan extra tambahan dari karakter Paloma, maka kamu haruslah mempunyai jenis senjata Assault Riffle, di mana jenis senjata ini sangatlah cocok dengan karakter dari Paloma. 

Olivia Si Suster dengan Skill Penyembuhan yang Ampuh

Olivia merupakan karakter suster yang mempunyai skill dalam penyembuhan yang ampuh.

Kemampuan Olivia sangatlah berguna sekali saat kamu memainkan Squad ataupun Duo, karena Olivia bisa menyembuhkan teman se-timnya dengan sangat cepat sekali.


Nah, itulah empat karakter yang cocok sekali untuk kamu yang hobi main squad di Free Fire. Dan pastinya karakter-karakter tersebut mampu menjamin kamu untuk mendapatkan posisi kemenangan. 

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...