Home Highlight (REQUEST) Tips Memprediksi Zona dari ONIC.wizaaa

(REQUEST) Tips Memprediksi Zona dari ONIC.wizaaa

Hi Survivors!

Zona merupakan salah satu fitur yang terdapat di game Battle Royale seperti Free Fire. Setiap beberapa menit, Zona akan dipersempit di mana ruang gerak pemain pun menjadi lebih terbatas.

3 Tips Penting Kamu HARUS Tahu Mengenai Timing Safe Zone - Gcube
GCube.id

Dari yang tadinya masih berukuran besar sewaktu kita turun dari pesawat, Zona akan terus menyusut sehingga pada akhirnya hanya akan tersisa secuil saja.

BACA JUGA: Melihat Fungsi Infobox, Item yang Membantu Kita Temukan Zona Aman

Penerapan sistem Zona di Free Fire ditujukan untuk memaksa pemain untuk terus bergerak sehingga permainan bisa selesai di mana kita pun mendapatkan pemenangnya.

Sewaktu menyusut, pemain yang berada di luar Zona akan otomatis mengalami pendarahan yang bisa membuat mereka terbunuh. Oleh karena itu, agar bisa tetap hidup, pemain harus terus bergerak.

BACA JUGA: Review Karakter Baru: Steffie – Pemain Bertahan di Zona Kecil!

Untuk bisa tetap hidup, pemain di Free Fire wajib bisa memprediksi pergerakan Zona. Terutama sewaktu terjun dari pesawat, pemain tidak boleh asal karena salah sedikit saja akan membuat mereka mendarat di tempat yang jauh dari Zona aman.

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan sedikit tips kepada kalian yang ingin belajar memprediksi pergerakan Zona.

Tips-tips ini dibagikan oleh salah satu pemain profesional Free Fire, yaitu Rezky Wiza Putra alias wizaaa dari ONIC Esports, tim yang menjuarai Free Fire Indonesia Master 2020.

Instagram/wizaaa

BACA JUGA: Tiga Tips Agar Bisa Bertahan di Zona Akhir

Apa saja hal yang harus kita tahu untuk bisa memprediksi Zona?

Memprediksi Zona itu terbilang mudah, khususnya di meta sekarang. Kalian bisa memprediksi Zona berdasarkan pengalaman kalian meskipun 50-50 masih sulit untuk ditebak.

Apakah Zona yang muncul tergantung dari arah jalur pesawat?

Tergantung kalau arah pesawatnya terlalu menyudut, zona gak bakal bergerak seiring arah jalur pesawat.

GCube.id

Di Zona ke berapa kita bisa mulai memprediksi dimana muncul Zona Akhir?

Kita bisa prediksi titik Zona akhir pada Zona ke-3, biarpun secara tidak pasti tapi kita bakal sadar di mana seringnya titik zona akhir pada saat di zona ke-3.


Nah, di atas adalah sedikit tips memprediksi Zona di Free Fire dari ONIC.wizaa. Artikel ini merupakan request dari salah satu pembaca setia BOOYAHCOID bernama Dimas (Instagram: @_dimas.ng), semoga bermanfaat!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...