Home Tips 4 Karakter yang Cocok Dibawa Main di Luar Zona Free Fire (FF)!

4 Karakter yang Cocok Dibawa Main di Luar Zona Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Apabila ada hal yang sangat random dan sulit di tebak dalam game Free Fire, maka hal tersebut adalah Safe Zone. Safe Zone atau zona aman menjadi objektif setiap pemain yang membuat sering terjadinya pertarungan ketika zona baru muncul dan menyusut.

Hal tersebut melahirkan strategi bermain di luar zona aman yang disinyalir dapat menjadi jawaban untuk mempersiapkan diri dengan matang untuk memasuki zona dengan aman. Strategi bermain di luar zona adalah hal yang lumrah dan sudah banyak diterapkan.

Baca Juga: Miliki 2 Item Kolaborasi Free Fire x AAA di Bonus Top Up Terbaru FF!

Baca Juga: Sederet Senjata Ini Dapatkan Buff dan Nerf di Update Free Fire (FF) Mei 2022

Strategi bermain di luar zona dapat ditunjang dengan banyak hal, salah satunya adalah skill karakter. Nah, berikut ini ada 4 karakter dengan skill yang cocok dibawa main di luar zona Free Fire (FF). Simak daftarnya berikut ini!

Ford

Dengan skill Iron Will miliknya, Ford menjadi satu-satunya karakter yang dapat mengurangi besaran Damage yang diterima dari zona. Di level maksimal, Ford akan mengurangi 24% Damage zona luar yang tentunya akan sangat membantu ketika bermain di luar zona.

Skill Ford akan sangat efektif untuk menjaga HP Sobat Booyah tak cepat habis ketika bermain di luar zona sampai di zona ketiga atau keempat. Tentunya kalian memiliki banyak waktu untuk looting semaksimal mungkin ketika berada di luar zona.

K

K atau Captain Booyah memiliki skill yang cukup menarik. Karakter ini memiliki dua mode skill yang membuat penggunanya memiliki maksimal EP yang lebih tinggi, pemulihan poin EP terus menerus, dan peningkatan kecepatan konversi EP menjadi HP.

Skill K memberikan Sobat Booyah cadangan EP yang cukup untuk membantu memulihkan HP sedikit demi sedikit agar Damage dari zona tak begitu terasa. Waktu konversi EP menjadi HP yang lebih cepat membuat kalian tak perlu khawatir soal Damage zona yang terus berjalan.

Misha

Kemampuan meningkatkan kecepatan kendaraan dari skill Misha menjadi salah satu alternatif skill yang cocok dipakai ketika bermain di luar zona. Sebab, kendaraan menjadi salah satu alat bantu untuk bergerak cepat menuju objektif berikutnya.

Dengan kecepatan kendaraan yang ditingkatkan, kalian tak akan memakan banyak waktu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain ketika berada di luar zona. Sobat Booyah juga tak perlu khawatir terlambat masuk ke zona aman di fase Mid Game.

Notora

Untuk melengkapi Misha, skill Notora juga menjadi pilihan yang bagus. Dengan skill Racer’s Blessing miliknya yang mampu memulihkan HP ketika berada dalam kendaraan, Sobat Booyah akan sangat diuntungkan karena memiliki media rotasi yang cepat dan dan pemulihan HP yang aktif sekaligus.

Itu dia 4 karakter dengan skill yang cocok dibawa main di luar zona Free Fire. Menurut Sobat Booyah, apakah keempat karakter tersebut efektif jika dipakai bersamaan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...