Home Highlight Pengen Cepat Klaim Hadiah di Event FF Valley? 3 Tips Ini Dapat...

Pengen Cepat Klaim Hadiah di Event FF Valley? 3 Tips Ini Dapat Membantumu!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire akhir-akhir ini kedatangan web event baru yang sangat menarik, yaitu FF Valley. Berbeda jauh dari kebanyakan web event sebelumnya yang telah rilis di Free Fire, di FFVl Valley Sobat Booyah akan menghidupi perkebunan dengan khas Free Fire.

Bagi Sobat Booyah yang masih belum mengerti dan ingin cepat-cepat menyelesaikan event FF Valley, berikut 3 tips dari Berita Booyah yang bisa diterapkan!

Baca Juga: 4 Karakter yang Cocok Dibawa Main di Luar Zona Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki 2 Item Kolaborasi Free Fire x AAA di Bonus Top Up Terbaru FF!

Cek Misi Harian Setiap Hari

Setiap harinya, misi di FF Valley akan silih berganti. Nah, Sobat Booyah bisa mengecek dan menyelesaikan misi harian di FF Valley setiap hari untuk mendapatkan benih gratis yang bisa ditanam!

Nantinya benih tanaman yang sudah tumbuh dewasa, bisa Sobat Booyah kumpulkan dan menjualnya hingga terkumpul 30.000 Gold untuk membeli hadiah utama di FF Valley.

Selalu Tanam Benih Setiap Log In Free Fire

Menunggu benih hingga menjadi tanaman dewasa di FF Valley tidaklah sebentar. Maka dari itu, Sobat Booyah harus selalu menanam benih dan tidak boleh mengosongkan 1 lahanpun agar setiap Sobat Booyah log in kembali, benih sudah tumbuh dewasa.

Kunjungi Kebun Teman

Di FF Valley, Sobat Booyah juga bisa melihat perkembangan kebun teman. Tidak hanya itu, Sobat Booyah juga bisa mengambil minimal 1 tumbuhan dewasa milik teman Sobat Booyah lalu menjualnya! Ini bisa menjadi salah satu trik agar Sobat Booyah bisa mendapatkan Gold lebih cepat.

Apakah Sobat Booyah sudah mendapatkan dua hadiah utama di web event FF Valley? Dan bagaimana perkembangan kebun Sobat Booyah sekarang di FF Valley?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...