Home Game Update Event Miliki 2 Item Kolaborasi Free Fire x AAA di Bonus Top Up...

Miliki 2 Item Kolaborasi Free Fire x AAA di Bonus Top Up Terbaru FF!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x AAA yang merupakan sebuah liga wrestling profesional asal Amerika ini merupakan salah satu kolaborasi yang baru. Dalam kolaborasi ini, terdapat berbagai skin menarik bertemakan AAA.

Dua di antara item kolaborasi Free Fire x AAA nantinya bisa Sobat Booyah temukan dalam event Bonus Top Up terbaru FF! Kedua item tersebut adalah sebuah skin Gloo Wall bernama Crazy Look dan skin Head Psycho Clown.

Baca Juga: Sederet Senjata Ini Dapatkan Buff dan Nerf di Update Free Fire (FF) Mei 2022

Baca Juga: Kesalahan Penggunaan Senjata Tipe Marksman Rifle FF yang Harus Kamu Hindari!

Penasaran dengan bagaimana tampilan dari dua item kolaborasi Free Fire x AAA yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru FF ini? Berikut adalah detail lengkapnya!

Dua Item Kolaborasi Free Fire x AAA di Event Bonus Top Up FF

Gloo Wall Crazy Look dan skin Head Psycho Clown adalah dua item kolaborasi Free Fire x AAA yang bisa dijumpai dalam event Bonus Top Up Free Fire. Dua item ini merupakan dua item yang memang mirip dengan salah satu pegulat.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Gloo Wall Crazy Look dan skin Head Psycho Clown FF dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang hadir mulai dari tanggal 25 hingga 31 Mei 2022.

Untuk bisa mendapatkan kedua item tersebut di event Bonus Top Up terbaru Free Fire, miimal Sobat Booyah harus melakukan Top Up sebesar 140 Diamond dengan catatan jika hanya melakukan Top Up 100 Diamond ke bawah Sobat Booyah hanya akan mendapatkan Gloo Wall Crazy Look.

Setelah melakukan Top Up dengan jumlah dan waktu yang telah ditentukan, secara otomatis Sobat Booyah nantinya bisa mengklaim dua item kolaborasi Free Fire x AAA ini di dalam tab Event FF.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai event Bonus Top Up terbaru FF yang membawa 2 item bertemakan kolaborasi Free Fire x AAA ini. Tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...