Home Community Komunitas Free Fire Bengkulu Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Bengkulu Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas mengambil peran yang cukup penting untuk perkembangan game Free Fire. Hal tersebut juga didukung dengan digelarnya berbagai event rutin untuk mempererat kebersamaan dan juga mengasah skill para player yang ada di daerah.

Komunitas Free Fire Bengkulu menghadirkan turnamen bertajuk Offline Turnamen Free Fire Bengkulu. Hanya saja Turnamen ini di buka untuk pemain Free Fire yang berdomisili di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Melalui turnamen ini, Sobat Booyah bisa membuktikan skill individu dan juga kekompakkan tim!

Baca Juga: Vector dan MAG-7 FFWS 2021 Hadir dalam Event Mystery Crate Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Quiz] Buktikan Bahwa Kalian Pengguna Shotgun FF Sejati di Quiz Ini!

Pendaftaran turnamen di buka sampai dengan 19 Mei 2021. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah untuk memperebutkan gelar juara dan meraih impian. Total, bakal ada hadiah sebesar 2,4 juta rupiah!

Offline Turnamen Free Fire Bengkulu di rencanakan bakal berlangsung secara offline di Bogoshipo Cafe, Kebun Geran, Kota Bengkulu. Dengan format offline tersebut, player tentu akan merasakan ketegangan dan kemeriahan selama turnamen berlangsung.

Dengan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, Sobat Booyah akan melewati serangkaian babak penyisihan dari tanggal 20 sampai dengan 23 Mei 2021. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Offline Turnamen Free Fire Bengkulu bisa menghubungi nomor berikut:

Iipman: 0852-8182-8312

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bengkulu dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...