Home Fun Alasan Kenapa Pet Mr. Waggor Sering Digunakan di Clash Squad FF!

Alasan Kenapa Pet Mr. Waggor Sering Digunakan di Clash Squad FF!

Hi Sobat Booyah!

Selain mode Classic dan Ranked, mode Clash Squad nampaknya saat ini menjadi salah satu mode yang juga digemari banyak pemain. Tak jarang pemain yang menghabiskan waktunya untuk bermain mode Clash Squad.

Hadir dengan gaya permainan 4vs4 membuat Clash Squad memiliki daya tarik tersendiri di mata pemain. Tak sedikit pemain yang memanfaatkan mode satu ini untuk mengasah skill bermain yang dimiliki agar lebih hebat lagi.

Baca Juga: 4 Momen yang Hanya Bisa Dirasakan Pemain Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Dampak Positif dan Negatif Revival Spot di Mode Ranked Free Fire (FF)!

Selain skill kombinasi karakter, nampaknya pemain juga memanfaatkan fitur skill yang dimiliki oleh suatu Pet untuk lebih memaksimalkan gameplay yang dimainkannya. Pemilihan skill Pet dianggap sangat berpengaruh untuk memenangkan pertandingan.

Skill Pet yang saat ini banyak digunakan di mode Clash Squad adalah Pet Mr. Waggor. Pet tersebut memiliki skill mampu memberikan penggunanya hingga 2 Gloo Wall jika pemain tersebut tidak memiliki persediaan Gloo Wall.

Lantas, apa sih yang membuat Mr. Waggor populer dan sering digunakan oleh pemain di mode Clash Squad? Cari tahu jawabannya pada pembahasan yang akan Berita Booyah sampaikan di bawah ini.

Memiliki Persediaan Gloo Wall

Benar sekali, melalui skill yang dibawa oleh Mr. Waggor, pemain yang menggunakan Pet ini tidak akan terlalu khawatir ketika kehabisan persediaan Gloo Wall pada saat bermain. Pasalnya, Mr. Waggor akan secara otomatis membuatkan Gloo Wall ketika pemain sama sekali tidak memiliki Gloo Wall.

Sebagai Perlindungan Tambahan

Dengan adanya persediaan Gloo Wall, pemain akan lebih siap untuk menghadapi musuh sekalipun di tempat terbuka. Kegunaan dari Gloo Wall sendiri adalah mampu memberikan penggunanya dinding perisai yang akan melindungi pemain dari segala serangan musuh.

Dapat Berbagi Gloo Wall dengan Teman

Ketika Mr. Waggor telah berada di level maksimal, Pet tersebut dapat memberikan penggunanya Gloo Wall hingga 2 buah sekaligus. Dengan begitu, pemain akan memiliki persediaan Gloo Wall yang terbilang cukup untuk digunakan pada saat bermain.

Dengan begitu, pemain tersebut dapat berbagi Gloo Wall kepada sesama rekan tim yang tidak memiliki Gloo Wall. Pemain tersebut juga bisa memberikan semua Gloo Wall yang dimiliki kepada rekan tim agar Mr. Waggor dapat membuatkan Gloo Wall untuknya kembali.

Untuk Rush Musuh

Dengan adanya Gloo Wall, pergerakan pemain dapat lebih leluasa. Pasalnya, pemain akan lebih siap menerima serangan musuh dan segera menahan serangan tersebut dengan menggunakan Gloo Wall yang dimiliki.

Tak jarang pemain yang memanfaatkan Gloo Wall untuk maju ke depan dengan tujuan untuk rush ke arah musuh. Pemain tersebut akan memiliki peluang untuk maju tanpa perlu khawatir terkena tembakan dari musuh berkat Gloo Wall yang telah dipasangnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...