Home Fun 4 Perbedaan Ini Bikin Kalahari Terasa Sangat Berbeda Dari Purgatory dan Bermuda!

4 Perbedaan Ini Bikin Kalahari Terasa Sangat Berbeda Dari Purgatory dan Bermuda!

Hi Survivors!

Pada update besar beberapa hari yang lalu, akhirnya kita kedatangan sebuah map unik, Kalahari yang akhirnya bisa kalian mainkan di server utama Free Fire dengan sederet keunikannya.

Menjadi map ketiga yang dihadirkan, Kalahari yang didominasi oleh gurun dengan banyak pergunungan membawa kalian ke suasana yang sangat berbeda dari Free Fire sebelumnya.

Tetapi, selain menjadikan Free Fire terasa baru, ternyata Kalahari mempunyai empat perbedaan mencolok antara Purgatory dan Bermuda! Apa saja itu?

Memiliki 13 Kota Baru

Ini nampaknya menjadi perbedaan paling menonjol. Map baru, tentunya bakal menghadirkan berbagai kota baru juga! Tidak terkecuali untuk di Kalahari, map ini hadir dengan 13 kota di antaranya adalah:

  • Old Hampton
  • Shrines
  • Council Hall
  • Foundation
  • Bayfront
  • Confinement
  • The Maze
  • Refinery
  • Santa Carina
  • Mammoth
  • Command Post
  • Stone Ridge
  • The Sub

Kehadiran berbagai kota baru ini tentunya bakal membuat kalian memiliki nuansa baru dalam bermain Free Fire sekaligus menambah sederet kota yang pernah hadir di dalam game Battle Royale ini.

Map Terkecil

Kalahari, didatangkan oleh Garena guna memberikan suasana baru bagi kalian semua dalam bermain Free Fire. Maka dari itulah, selain menghadirkan sederet kota baru pada map ini ukurannya didesain tidak seluas Purgatory dan Bermuda.

Tentunya, hal tersebut juga bukan tanpa alasan, Map Kalahari dirancangkan agar kalian lebih banyak melakukan pertempuran dan semakin merasakannya. Permainan cepat yang dibawa ke Kalahari ini tentunya bakal mengingatkan kalian pada mode Contra Squad.

Lebih Banyak Tempat Berlindung

Map yang kecil dan memicu banyak pertempuran bahkan sejak awal pertandingan, tentunya memaksa kalian untuk memiliki tempat berlindung guna menghindari atau setidaknya mengulur waktu lawan.

Dan karena itulah, Kalahari memiliki lebih banyak tempat bagi kalian baik untuk berlindung atau bersemunyi dibandingkan pada map Purgatory dan Bermuda.

Dipenuhi dengan Bukit-bukit

Memainkan Kalahari, tentunya kalian bakal merasakan pengalaman berbeda dibanding ketika bermain di dua Map Purgatory ataupun Bermuda. Pasalnya, Kalahari dilengkapi dengan berbagai perbukitan.

Hadirnya perbukitan tentunya pun bakal menghadirkan META yang baru karena kelemahan dan kelebihan yang dimiliki. Jadi pastikan kalian mampu mempelajari map Kalahari dengan cepat agar memudahkan langkah Booyah.


Dari berbagai perbedaan yang dihadirkan Kalahari dibanding 2 Map sebelumnya, mana mneurut kalian yang paling menarik dan membuat kalian betah bermain di Kalahari?

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...