Home Esports FFIM 2020 Spring Inilah 2 Tim yang Lolos Group Finals FFIM 2020 Spring: Day 2

Inilah 2 Tim yang Lolos Group Finals FFIM 2020 Spring: Day 2

Turnamen bergengsi Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring akan segera hadir. Puncaknya, babak Grand Final akan diselenggarakan pada tanggal 15 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Akan ada 12 tim terbaik yang akan berhak melaju ke babak Grand Final. Sebelumnya, 6 tim teratas di setiap Pot pada Free Fire Master League (FFML) Season I telah terpilih untuk berlaga di Grand Final FFIM 2020 Spring.

Persaingan di FFIM 2020 Spring ini pun terbilang luar biasa sengit. Pasalnya, dari 864 tim yang disaring dari kualifikasi terbuka, hanya ada sisa 6 kursi Grand Final saja yang masih kosong. Mereka harus saling sikut dalam kualifikasi terbuka dan babak Play-In.

Sebelum melaju ke babak Play-In, tim-tim tersebut harus lolos babak Group Finals. Hanya akan ada 6 tim dari 6 grup yang bisa lolos.

Sudah terisi 2 kursi dari grup A dan B, kini kita akan melihat siapa saja tim yang lolos dari grup C dan D.

Grup C

Tim C mempertemukan 12 tim: FR.Alpha, Incarnation, ECS.Famous, Minions Esports, TCC’ Esports, Palaklipass, Reizu.Rusuhh, Tinwo,RXN, Pegasus Neptune, Clover.ID, GEN.ZXRILEXS, dan PIK PIK Esports.

Salah satu tim yang menjadi sorotan adalah First Raiders Alpha yang merupakan tim yang pernah berlaga di FFML Season 1. Komunitas pun meyakini bahwa FR.Alpha dapat menang mudah, namun ternyata kenyataan berkata lain.

Alasannya, tim Minions Esports-lah yang berhasil memenangkan tiket menuju Play-In FFIM 2020 Spring. Bermain dengan menggunakan strategi aman, Minions Esports berhasil mengumpulkan banyak poin placement.

Minions Esports berhasil memuncaki klasemen dengan total skor 1.575. Alhasil, tim ini akan kembali bermain di Play-In FFIM 2020 Spring pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang.

Sumber: https://turnamen.ff.garena.co.id/

Grup D

Tim D mempertemukan 12 tim: ONIC Hyper, STAR8 Academy, Distrik51 Esports, 7STAR Divergent, BETAWI AODA, GENS Esports, PUBLIXAMBYAR, Aerowolf PRO, RosugoXHH, SupermXBuccin, BOT’END, dan BintangLautJaya.

Menariknya, di grup ini ada banyak tim akademi dari organisasi besar seperti STAR8 Esports, ONIC Esports, Aerowolf Pro Team dan Rosugo Esports. Hal ini membuat jalannya grup D menjadi cukup sengit dan sulit diprediksi.

Namun, ONIC Hyper berhasil membuktikan bahwa mereka lebih baik dari 11 tim lainnya dengan mengamankan tiket ke babak Play-In FFIM 2020 Spring. Mereka berhasil mengumpulkan total 2.350 poin.

Alhasil, ONIC Esports memiliki 2 wakil yang masih bertahan di FFIM 2020 Spring, yaitu ONIC Olympus yang saat ini menunggu di Grand Final dan ONIC Hyper yang akan berlaga di FFIM 2020 Spring.

Sumber: https://turnamen.ff.garena.co.id/

Dengan hasil ini, sudah ada 4 tim yang resmi melaju ke babak Play-Ins FFIM 2020 Spring, yaitu BSC.Academy, Boss Esports, Minions Esports, dan ONIC Hyper.

Masih ada 2 tim yang siap mengamankan tempat ke Play-Ins melalui grup E dan F. Pertandingan Grup E dan F sendiri akan berlangsung pada tanggal 2-3 Maret 2020.


Dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan Final Groups FFIM 2020 Spring di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...