Home Fun Sederet Fakta Menarik Tentang Zona No Signal di Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Menarik Tentang Zona No Signal di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan sebuah game battle royale yang memiliki sederet hal unik yang menarik dan belum tentu dimiliki oleh game battle royale lainnya. Bukan tanpa alasan pemain masih tetap menyukai game yang diperkasai oleh Garena ini.

Pasalnya di dalam game Free Fire ini pemain akan dimanjakan dengan sederet fitur yang sering kali mampu merubah gameplay yang dimainkan oleh pemain tersebut. Hampir setiap update yang dilakukan Garena menyematkan fitur-fitur terbarunya yang pasti menarik.

Baca Juga: Yuk Lihat 3 Senjata Assault Rifle dengan Akurasi Tertinggi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 4 Pet Free Fire (FF) Ini Memiliki Skill Terbaik dari Dulu Hingga Sekarang!

Salah satu fitur yang menyita perhatian para pemain adalah Zona, tepatnya yang akan kita bahas kali ini adalah Zona No Signal. Zona satu ini terbilang masih menjadi pendatang baru di Free Fire. Pasalnya Zona ini baru-baru ini hadir ke dalam Free Fire.

Zona No Signal merupakan sebuah Zona yang mana pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Januari 2021. Zona satu ini memiliki ciri khas berupa lingkaran hitam dengan tulisan No Signal yang bisa dilihat melalui Minimap.

Kehadiran Zona ini membawa sederet fakta di balik kemisteriusan Zona No Signal tersebut. Apa sajakah fakta yang dimiliki Zona satu ini? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini yang telah BOOYAHCOID sajikan untuk Sobat Booyah.

Pertama Kali Diperkenalkan di Advance Server Januari 2021

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa Zona satu ini pertama kali muncul pada Advance Server Free Fire bulan Januari 2021. Bagi pemain yang pernah bermain di Advance Server Januari pastinya sudah tidak asing dengan keberadaan Zona satu ini.

Hadir di Early Game

Zona No Signal ini akan hadir menemani Sobat Booyah bermain di early game atau di awal permainan. Sobat Booyah akan menjumpai area Zona tersebut ketika semua pemain dan pesawat telah mencapai titik akhir.

Hanya Ada di Mode Classic

Untuk saat ini, Zona No Signal ini hanya bisa dinikmati oleh Sobat Booyah pada mode Classic. Dengan kata lain, Sobat Booyah tidak akan menemukan Zona tersebut di mode Ranked apalagi di mode lain seperti Clash Squad dan lainnya.

Tanda Tembakan Tidak Terlihat di Minimap

Uniknya, Zona No Signal ini memiliki ciri khas yaitu menampilkan sebuah lingkaran berwarna hitam atau gelap dengan bertuliskan No Signal pada bagian tengah lingkaran tersebut. Lingkaran Zona No Signal dapat dilihat oleh semua pemain melalui Minimap.

Tak hanya itu, nampaknya yang menjadi ciri khas lainnya dari Zona ini adalah ketika pemain yang berada di kawasan Zona ini menembak musuh, maka tanda tembakan yang biasanya berwarna merah di Minimap akan disembunyikan atau tidak terlihat oleh pemain lain di Minimap.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...