Home Fun 4 Senjata Free Fire Ini Sangat Mematikan Walau Tanpa Skin FF!

4 Senjata Free Fire Ini Sangat Mematikan Walau Tanpa Skin FF!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, gun skin mampu meningkatkan serta mengurangi statistik dari senjata, dan mampu mengubah tampilan senjata menjadi lebih keren dan menarik.

Keberadaan gun skin yang mampu menyeimbangkan kekuatan antar senjata membuat para pemain Free Fire tidak jarang membeli gun skin untuk dipakai bertarung di in-game. Walaupun mampu meningkatkan kekuatan senjata, ternyata ada lho senjata di Free Fire yang memiliki statistik overpower walau tanpa dipasangi skin!

Baca Juga: Tips Aman Dapatkan Summoner’s Chest di Bermuda Remastered FF!

Baca Juga: Ini Dia Kombinasi Skill Karakter untuk Tunjang META Misha Free Fire (FF)!

Berikut 4 senjata di Free Fire yang sangat mematikan walau tidak dipasangi gun skin!

M1887

Bisa dibilang, M1887 merupakan senjata berjenis Shotgun yang sangat mematikan saat ini walau tanpa skin. M1887 mampu menjatuhkan musuh di jarak dekat hanya dengan 2 peluru saja!

M82B

M82B memiliki damage, range, accuracy, dan penetrasi armor yang cukup tinggi. Statistiknya yang overpower dan mampu menembaki musuh di balik Gloo Wall menjadikan M82B sangat kuat walau tanpa skin.

Woodpecker

Walaupun tanpa dipasangi skin, Woodpecker memiliki statistik yang sangat kuat. Dengan damage dan penetrasi armor di atas rata-rata, Woodpecker akan membunuh musuh hanya dengan beberapa peluru saja.

Vector

Kemampuannya yang dapat digunakan secara dual membuat Vector sangat mematikan di jarak menengah hingga dekat. Selain itu, damage yang tinggi dan rate of fire yang cukup kencang membuat Vector tambah overpower walau tanpa skin.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, senjata apa yang sangat mematikan walau tanpa dilengkapi skin di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...