Home Highlight Tips Aman Dapatkan Summoner's Chest di Bermuda Remastered FF!

Tips Aman Dapatkan Summoner’s Chest di Bermuda Remastered FF!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan Juni 2021 ini, event Rampage kembali hadir untuk yang ketiga kalinya dengan tajuk baru “Rampage: New Dawn”, dan membawakan banyak skin hingga bundle baru yang bertemakan 4 pahlawan Rampage: New Dawn.

Dalam interface spesial Rampage: New Dawn, Sobat Booyah diharuskan untuk mendapatkan token Might of Mythos agar dapat menjalankan misi dan menukarkannnya dengan avatar hingga pin bertemakan Rampage: New Dawn.

Baca Juga: Tips Gunakan Senjata M1887 Free Fire (FF) dari AURA Vader!

Baca Juga: 2 Skin Vehicle Free Fire Ini “Diam-diam” Memiliki Perubahan Statistik di FF?

Salah satu cara mendapatkan token Might of Mythos, Sobat Booyah harus mencari dan menggali Summoner’s Chest di map Bermuda Remastered. Tentu saja, di lokasi penggalian Summoner’s Chest, banyak musuh yang juga ingin mendapatkan crate spesial ini agar dapat token Might of Mythos.

Nah agar Sobat Booyah tidak mati saat menggali Summoner’s Chest karena banyaknya musuh, Sobat Booyah bisa coba 4 tips dari Berita Booyah untuk menggali Summoner’s Chest dengan aman berikut ini!

Looting Terlebih Dahulu

Tips yang pertama, Sobat Booyah bisa looting sebentar untuk mencari perlengkapan perang terlebih dahulu, agar Sobat Booyah bisa melawan musuh dengan senjata saat mencari atau menggali Summoner’s Chest.

Gali Saat Lokasi Summoner’s Chest Telah Tertutup Zona

Jika Sobat Booyah ingin yang lebih aman, Sobat Booyah bisa mencari Summoner’s Chest saat lokasi tempat Summoner’s Chest berada sudah kemakan zona. Karena pada saat zona mengecil, sudah tidak ada musuh yang mencari atau berada di lokasi Summoner’s Chest.

Cari Bersama Teman

Sobat Booyah bisa bermain dan mencari Summoner’s Chest bersama rekan tim agar ada yang melindungi Sobat Booyah saat menggali.

Pakai Pet Falco

Bagi Sobat Booyah yang ingin langsung menggali dan mencari Summoner’s Chest, Sobat Booyah bisa memakai skill Skyline Spree dari pet Falco, agar bisa sampai di lokasi penggalian lebih dulu dari musuh setelah turun dari pesawat.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah pakai untuk mendapatkan Summoner’s Chest di Bermuda Remastered! Tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...