Home Game Update Event Datang Hari Ini, Diskon Elite Pass FF Juni 2021 Season 37...

Datang Hari Ini, Diskon Elite Pass FF Juni 2021 Season 37 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ada sebuah kabar baik bagi pecinta Elite Pass dan juga yang belum membeli Elite Pass Free Fire bulan Juni 2021 atau Elite Pass FF Season 37 yang akan habis beberapa hari lagi bersamaan dengan berakhirnya bulan Juni.

Pasalnya, pada tanggal 22 Juni 2021 sebuah berita kejutan datang. Elite Pass Free Fire Juni 2021 mendapatkan diskon dan bisa Sobat Booyah beli dengan harga yang lebih murah dari[ada harga aslinya!

Baca Juga: 4 Senjata Free Fire Ini Sangat Mematikan Walau Tanpa Skin FF!

Baca Juga: Event FF Baru Crystal Cube, Miliki Bundle MC Funk Free Fire!

Yap, Elite Pass FF Season 37 ini mendapatkan diskon bukan dari event yang datang di Free Fire seperti biasanya. Namun bisa langsung Sobat Booyah temukan pada Shop yang ada di Free Fire.

Dari harga yang sebelumnya adalah 500 Diamond, sekarang Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass Free Fire Juni 2021 dengan harga 200 Diamond saja. Ini artinya Sobat Booyah bisa hemat 300 Diamond bahkan lebih jika memiliki Voucher Diskon.

Perlu diingat, jika Sobat Booyah yang telah membeli Elite Pass FF bulan Juni 2021 dan hendak membeli yang ada di Shop saat ini, kartu Elite Pass tersebut tidak bisa Sobat Booyah gunakan untuk Elite Pass Free Fire Season selanjutnya.

Tidak hanya itu saja, nampaknya penawaran diskon untuk kartu Elite Pass FF Juni 2021 ini akan hadir dalam waktu terbatas dan tidak menutup kemungkinan akan habis sebelum tanggal 30 Juni 2021. Maka dari itu Berita Booyah menyarankan untuk segera membelinya.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah senang dengan hadirnya kejutan diskon untuk Elite Pass FF bulan Juni 2021 atau yang juga dikenal dengan Elite Pass Free Fire Season 37 yang datang mulai hari ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...