Home Tips Selain Shotgun, Ini 4 Senjata yang Cocok Digunakan Untuk Jarak Dekat

Selain Shotgun, Ini 4 Senjata yang Cocok Digunakan Untuk Jarak Dekat

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kamu ketahui, dalam Free Fire kita mengenal pertempuran jarak dekat, menengah, dan jauh. Agar bisa lebih mudah menang, kita harus pintar dalam memilih senjata mana yang paling cocok digunakan dalam ketiga jarak pertempuran tersebut.

Kalau berbicara pertempuran jarak dekat, tentunya Shotgun menjadi salah satu pilihan terbaik. Tapi bagaimana kalau kamu kehabisan peluru atau malah belum memiliki Shotgun?

Inilah daftar 4 senjata terbaik selain Shotgun yang cocok untuk pertempuran jarak dekat!

MP5

Sumber: ff.garena.com

MP5 merupakan senjata SMG dengan akurasi dan rate of fire yang sangat tinggi. Jika dibandingkan dengan senjata SMG lainnya, MP5 memiliki rate of fire paling tinggi. Kedua aspek inilah yang membuatnya sangat kuat digunakan di jarak dekat hingga menengah.

MP5 juga memiliki attachment lengkap: peredam, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan Scope yang membuatnya cocok digunakan oleh pemain pemula sekalipun.

UMP

Sumber: ff.garena.com

UMP bisa dikatakan sangat mirip dengan MP5. Yang membedakan UMP dengan MP5 adalah rate of fire UMP yang sedikit lebih rendah dan Damage yang sedikit lebih tinggi.

Di sisi lain, UMP memiliki akurasi yang masih di bawah MP5. Hal inilah yang menyebabkan banyak pemain yang lebih memilih MP5 daripada UMP.

Baca Juga Auto Pickup di Free Fire Akan Menjadi Lebih Cepat, Ini Caranya!

Baca Juga Membuat Minimap Free Fire Lebih Menarik dengan Fitur Auto Scale

AK

Sumber: ff.garena.com

Jika sedang berbicara tentang AR, sudah pasti AK-lah yang menjadi primadona di Free Fire. Senjata ini digemari karena sangat kuat dan tergolong mudah digunakan.

Jika menggunakan attachment lengkap, AK bisa menjadi monster yang mampu meratakan musuh pada pertarungan jarak dekat. AK kini semakin kuat sejak mendapatkan Buff pada update 3VOLUTION bulan Juli lalu.

MP40

Sumber: ff.garena.com

MP40 merupakan senjata yang paling banyak digunakan pada pertarungan jarak dekat. Damage yang lumayan ditambah dengan rate of fire yang sangat tinggi membuat penggunanya tak terkalahkan di pertarungan jarak dekat.

MP40 juga memiliki sejumlah Gun Skin yang bisa membuatnya semakin OP, seperti MP40 Lightning Strike, M40 Mechanical, dan MP40 New Year.


Itulah 4 senjata selain Shotgun yang juga cocok digunakan pada pertempuran jarak dekat. Apakah ada senjata favorit kamu di daftar ini?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...