Home Esports FFML Season II BOOM Esports Beberkan Persiapan Jelang Dimulainya FFML Season 2!

BOOM Esports Beberkan Persiapan Jelang Dimulainya FFML Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen liga tertinggi Free Fire Indonesia kembali hadir. Bertajuk Free Fire Master League (FFML) Season 2, 18 tim bakal bertanding demi menjadi jawara dan mengamankan tiket menuju Grand Final FFIM 2020 Fall.

Dari sederet tim esports Free Fire, terdapat nama BOOM Esports. Tim yang telah terbentuk pada tahun 2016 ini bakal kembali mencoba keberuntungannya di FFML Season 2 dengan formasi anyar dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Baca Juga: Auto Pickup di Free Fire Akan Menjadi Lebih Cepat, Ini Caranya!

Baca Juga: Terlibat Kasus Poaching, Pemain Team Liquid Ini Dijatuhi Sanksi Skors

Merombak seluruh pemainnya, tentu saja BOOM Esports harus menyiapkan segala sesuatunya demi dapat berbicara lebih di FFML Season 2. Untuk mengetahui bagaimana persiapan BOOM Esports pada ajang ini, BOOYAHCOID berkesempatan untuk bertanya-tanya bersama dengan General Manager BOOM Esports, Marzarian Ojan “Owljan” Sahita.

Sumber: FF Esports ID

Owljan berujar bahwa BOOM Esports telah melakukan berbagai persiapan guna keikutsertaan mereka di FFML Season. Salah satunya adalah menyesuaikan dengan aturan turnamen yang bakal berformat “No Skin”.

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan BOOM Esports juga mempelajari tentang perolehan skor dan tentu saja melakoni berbagai latihan dengan mengikuti turnamen yang memiliki pertandingan yang banyak.

Tentang hadirnya map Kalahari di FFML Season 2, Owljan percaya diri bahwa BOOM Esports bisa mendulang poin lebih di map ini. Pasalnya, mereka telah mengulik seluk beluk map ini bahkan sebelum Kalahari resmi masuk ke Ranked.

Sumber: FF Esports ID

Walaupun begitu, bermain di map Kalahari bukan tanpa PR bagi tim BOOM Esports, diakui Owljan, masalah terbesar ketika bermain di Kalahari adalah membaca arah rotasi dari tim-tim lainnya.

Untuk masalah gaya bermain, Owljan beropini bahwa tim kontestan di FFML Season bakal bermain dengan cenderung mencari poin kill daripada klasemen mengingat poin antara tim pemegang Booyah dan peringkat 2 semakin diperkecil selisihnya.

Sumber: FF Esports ID

Terakhir, demi meraih hasil yang memuaskan dan mampu menjadi juara pada FFML Season 2, BOOM Esports bertekad untuk bisa menghabisi seluruh lawan yang menghadangnya.


Free Fire Master League Season 2 sendirit bakal berlangsung mulai tanggal 8 Agustus mendatang dan Sobat Booyah bisa langsung menontonnya melalui channel FF Esports ID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...