Home Fun 4 Tipe Pemain Free Fire di Indonesia, Kamu yang Mana?

4 Tipe Pemain Free Fire di Indonesia, Kamu yang Mana?

Kamu yang sekarang membaca artikel ini tentu adalah pemain setia di Free Fire. Sebagaimana kita tahu, game ini menjadi salah satu game yang sering kali diunduh oleh kebanyakan pemain.

Bahkan game ini mampu mengalahkan PUBG Mobile yang merupakan salah satu pesaing utamanya dengan jumlah unduhan paling banyak.

Yup! Dengan banyaknya pemain, pasti kalian juga tahu kalau di game ini juga terdapat tipe- tipe pemain yang berbeda-beda. Penasaran? Yuk, baca artikel berikut ini.

1. Lari dan Mati

Tipe pemain pertama dalam Free Fire ini adalah tipe pemain rush and die atau lari dan mati. Tipe ini mungkin sering kali kalian temui pada saat kalian bermain secara tim. Bagaimana tidak? Tipe ini senang sekali menggunakan shotgun, namun mereka malah mencari musuh secara cepat hanya dengan bantuan shotgun. Sebenarnya, mereka bisa main atau tidak ya?

2. Jauh dari Tim

Berikutnya, tipe-tipe pemain Free Fire yang mungkin kalian temukan adalah tipe pemain yang sangat senang sekali untuk bermain namun jauh dari tim mereka. Tipe ini merasa bahwa dirinya merupakan pemain yang hebat tanpa bantuan dari anggota lain. Bagaimana tidak? Ketika anggota lain berharap bahwa mereka dapat kerja sama bersama, pemain ini malah jauh dari anggota lainnya.

3. Tukang Looting

Tipe berikutnya yang kadang akan kalian temukan saat bermain Free Fire adalah tipe farmer. Berbeda dengan tipe yang menyukai untuk bermain jauh dari tim, tipe ini mendarat di lokasi yang berdekatan dengan tim. Akan tetapi, tipe pemain yang satu ini ini lebih menyukai untuk mencari loot terlebih dahulu sehingga mampu memperkuat mereka.

4. Tipe Miskin

Tipe ini mungkin menjadi tipe yang jarang kalian temui. Tipe ini bisa jadi merupakan pemain yang belum kalian dalam permainan Free Fire. Ketika bermain, pemain ini hanya menggunakan bantuan helm dan shotgun saja. Bahkan, tidak sedikit pemain lain yang berharap SUPAYA pemain ini cepat mati.

Yup! Itulah beberapa tipe- tipe pemain yang mungkin sering kalian temui di game ini. Apakah kalian salah satu tipe pemain di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...