Home Fun 5 YouTuber yang Paling Setia dengan Free Fire!

5 YouTuber yang Paling Setia dengan Free Fire!

Resmi diluncurkan pada Maret 2017, Free Fire sukses menjadi salah satu game mobile yang mampu mendapatkan banyak dalam kurun waktu kurang 4 tahun.

Tidak hanya ramai di Indonesia, game Free Fire juga cukup terkenal di mancanegara contohnya Brasil yang bahkan memikat berbagai tim sepakbola dan organisasi besar untuk turut terjun ke ranah kompetitif.

Bukan sekedar bicara kompetitif, dengan adanya game Free Fire juga ternyata turut memberikan lahan basah baru dengan hadirnya konten kreator Free Fire di YouTube.

Tidak jarang, banyak dari mereka menggunakan Free Fire sebagai konten utama dibanding memilih game lain. Penasaran siapa saja? Langsung saja kita bahas satu per satu!

Kulgar

Pertama, ada salah satu YouTuber yang juga terkenal kebaikannya dengan memberikan skin serta diamond secara cuma-cuma terhadap orang random. Siapa lagi kalau bukan Kulgar.

Memulai petualangan sebagai konten kreator Free Fire di YouTube pada Oktober 2018, sekarang Kulgar telah memiliki 1,6 juta pengikut atau yang kerap Kulgar sapa dengan Kulgarians.

Bukti kecintaannya kepada Free Fire bisa terlihat dengan 300 lebih video yang dibuatnya adalah konten Free Fire.

YouTube: Kulgar

Rendy Rangers

Jika bicara konten Free Fire, tidak lengak rasanya jika kita masih belum menyebut Rendy Rangers yang sekarang telah memiliki 4,63 juta subscribers pada kanal YouTube pribadinya!

Dengan berbagai konten yang disajikan mulai dari prank, info update game, serta gameplay hebatnya, Rendy Rangers menjadi salah satu YouTuber yang menjadikan Free Fire sebagai favoritnya.

YouTube: Rendy Rangers

LetDa Hyper

Bagi kalian yang doyang melihat tutorial serta tips dalam bermain Free Fire. Pastinya LetDa Hyper pernah menjadi rujukan kalian untuk mencontek skill serta keterampilannya.

Telah memiliki hampir 300 video, LetDa Hyper yang juga merupakan mantan punggawa Bigetron Esports ini sekarang telah memiliki pengikut sebesar 2,68 juta.

YouTube: LetDa Hyper

Wawan MKS

Berpindah ke nama selanjutnya, ada Wawan MKS yang rasanya mustahil jika kalian tidak mengetahuinya. Total, Wawan MKS sekarang telah memiliki lebih dari 500 video tentang Free Fire.

Tidak hanya sekedar menyajikan konten permainannya, Wawan MKS terkadang juga menghadirkan konten pengetahuan di dalam game Free Fire yang tentunya wajib kalian coba.

YouTube: Wawan MKS

FrontaL Gaming

Bila membahas Wawan MKS yang merupakan salah satu pemain dari AURA NESC, kurang rasanya jika kita masih belum membahas rekan satu timnya yaitu FrontaL Gaming.

Pemain yang terkenal dengan role rusher-nya serta kerap memperlihatkan jump shot apiknya ini sekarang telah memiliki pengikut sebesar lebih dari 5 juta.

Free Fire menjadi game utama yang FrontaL Gaming sajika mengingat ia juga pemain profesional untuk AURA NESC.

YouTube: FrontaL Gaming


Daftar di atas sebenarnya hanyalah beberapa contoh dari YouTuber yang mendedikasikan penuh dirinya kepada Free Fire. Kalau kalian sendiri, siapa konten kreator Free Fire di YouTube yang menjadi favorit kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...