Home Highlight 4 Tips Ini Akan Membuatmu Selalu Menggunakan Handgun di Free Fire

4 Tips Ini Akan Membuatmu Selalu Menggunakan Handgun di Free Fire

Hi Sahabat Booyah!

Meskipun memiliki fungsi, namun kita tetap tidak menutupi fakta bahwa Handgun merupakan salah satu senjata yang cukup diremehkan oleh banyak pemain di Free Fire.

Dibandingkan dengan senjata lain, Handgun sering terlupakan biarpun senjata ini tetap bisa digunakan untuk membunuh musuh.

Banyak pemain di Free Fire sering meremehkan Handgun, padahal senjata ini juga akan sangat berguna jika digunakan dalam situasi yang tepat.

Melalui artikel ini, BOOYAHCOID akan berbagi beberapa tips menggunakan Handgun di Free Fire.

Senjata Paling Berguna di Awal Game

Jika dibandingkan dengan senjata lain, Handgun memang tergolong senjata yang tidak terlalu kuat. Akan tetapi, senjata ini sangat berguna terutama di awal permainan sewaktu pemain baru saja mendarat.

Alasannya, Handgun sangat mudah ditemukan. Pemain bisa memanfaatkan senjata ini untuk melindungi diri sampai mereka menemukan senjata lain yang lebih kuat. Kita bisa menggunakan senjata ini untuk membunuh musuh yang belum punya senjata.

Tembak Musuh yang Knock

Sewaktu kamu berhasil membuat musuh terkena knock, kamu dapat membunuh mereka dengan menggunakan Handgun. Dengan begini kamu bisa menghemat peluru senjata utama kamu.

Ganti Handgun Kamu dengan Treatment Gun

Treatment Gun mempunyai fungsi untuk meyembuhkan teman tanpa harus meresikoan keselamatan diri kita sendiri. Senjata ini jika diarahkan kepada teman akan memberikan heal, sementara ke musuh akan memberikan damage.

Jadi, seandainya kamu berhasil menemukan Treatment Gun, langsung ganti Handgun kamu dengan senjata ini.

Gunakan Handgun Sewaktu Senjata Utama Sedang Reload

Beberapa senjata utama akan memakan waktu yang cukup lama untuk melakukan reload. Hal ini jelas merugikanmu terutama saat sedang berhadapan dengan musuh.

Nah, sewaktu senjata utama sedang reload, cobalah untuk mengganti senjatamu dengan Handgun. Ini akan membuatmu menjadi lebih cepat dalam membunuh musuh.


Itu tadi beberapa tips menggunakan Handgun di Free Fire, semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...